Profil

Tabloid Info Business Opportunity Indonesia

Terbit pertama kali 15 Juli 2010, di bawah Group Majalah Info Franchise Indonesia (PT. Neo Mediatama). Sebuah media bisnis yang fokus terhadap Informasi Peluang dan Ide Usaha di Indonesia. Sebagai media referensi bagi calon entrepreneur yang ingin mencari peluang usaha dan ide usaha. Memiliki market pembaca dan pengiklan yang lebih luas (waralaba/business opportunity, kemitraan, keagenan, distribusi, re-seller, MLM dll).

Tabloid Info Business opportunity hadir menjadi fasilitator menumbuhkembangkan wirausaha di Indonesia, dengan menghadirkan berbagai macam informasi peluang usaha yang ada di Indonesia. Pertumbuhan entrepreneur Indonesia masih terbatas di Indonesia. Di Dunia, jumlah ideal entreperenur adalah 2% dari total penduduk. Sedangkan Jumlah entrepreneur Indonesia diperkirakan masih diangka 0.18% dari total penduduk.

Penyajian berita dikemas sebagai MEDIA PINTAR-nya calon entrepreneur sebagai cara short cut memulai usaha baru. Dengan berbekal pengalaman 10 tahun di media, Tabloid Business Opportunity di dikelola oleh professional yang sangat berpengalaman di bidang jurnalistik, sehingga mampu memberikan nilai berita secara lengkap dan komperhensif. Secara Produk, Memiliki gaya foto, disain dan tata layout lebih berkelas diatas media tabloid dikelasnya.

  • Frekuensi Terbit               : Bulanan
  • Tiras Cetak                          : 100.000 eksemplar
  • Jumlah Halaman              : 40 Halaman
  • Harga Tabloid                    : Rp. 12.000,
  • Distribusi                             : Nasional
  • Penerbit                               : PT. Business Opportunity Indonesia

VISI:

Tabloid Info Business opportunity berupaya untuk menempatkan diri sebagai media nomor 1 dikelasnya (tabloid) yang mampu menciptakan dan memperbanyak jumlah entrepreneurship, wirausaha, pengusaha, Usaha kecil Menengah, UKM yang unggulan dan tangguh di Indonesia.

 


Connect

Photo Gallery