My Booth – Bisnis Dengan Banyak Pilihan Paket Menarik

Posted by at 10:04 am 0 Comment Print

Menawarkan pilihan bisnis yang menarik serta dengan nilai investasi yang terjangkau, My Booth siap menjadi pilihan bisnis yang menarik untuk dipilih. Seperti apa bisnisnya?

Bingung memilih bisnis yang terjangkau dengan kocek anda? My Booth siap menjawab pertanyaan anda. Emnurut Aryanto, owner My Booth, berbagai pilihan bisnis dengan nilai investasi yang terjangkau memang menjadi konsentrasinya.

Aryanto menjelaskan, tawaran ini sejatinya merupakan keinginan untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia agar bisa membuka usaha dengan cara yang praktis dan mudah, kami siapkan paket-paket usaha dengan sistem booth.

“Paket-paket usaha booth ini bukan franchise atau waralaba sehingga; Tidak ada biaya franchise fee maupun biaya royalti fee, Keuntungan usaha 100% jadi milik mitra, Tidak ada biaya sewa peralatan, Berlaku seumur hidup. Kami selaku prinsipil, siap untuk men-supplay peralatan, perlengkapan dan bahan baku usaha Anda. Dan siap menjadi mitra bagi kesuksesan bisnis Anda,” ungkap Aryanto.

Aryanto memaparkan, pihaknya akan menyediakan paket-paket usaha potensial yang siap Anda jalankan. Nah, tugas calon mitra, ulas Aryanto, cukup menyiapkan Tempat, Meyiapkan Karyawan, Dan kami akan siapkan peralatan, perlengkapan, pelatihan dan bahan bakunya.

Sedangkan beberapa paket yang bisa dipilih antara lain; Paket Booth Es Krim Lengkap dengan nilai investasi Rp 7juta, Paket Booth Es Krim Goreng dengan nilai investasi Rp 5.5 Juta, Paket Booth Rujak Es Krim dengan nilai investasi Rp 5.5 Juta, Paket Booth Gula Kapas dengan nilai investasi Rp 5.5 Juta, Paket Booth Pop Corn dengan nilai investasi Rp 5.5 Juta, Paket Booth 2 in 1 Gula Kapas dan Pop Corn dengan nilai investasi Rp 10 Juta, Paket Booth Jus Buah dengan nilai investasi Rp 3.5 Juta, dan Paket Booth Es Bublle dengan nilai investasi Rp 5.5 juta.

“Semua paket sudah lengkap kami siapkan peralatan, perlengkapan dan bahan baku untuk berjualan 1 minggu pertama. Selain itu, kami juga sudah menyiapkan SOP (Standart Operating Procedure) sederhana yang siap Anda jalankan dengan praktis dan mudah,” tandas Aryanto.

Pria berkacamata ini menjelaskan, semua paket akan dikirim ke alamat calon mitra dalam waktu 1-3 minggu dari tanggal pelunasan Paket Usaha. “Pengiriman Barang bisa menggunakan jasa ekspedisi ataupun dengan menggunakan kurir langsung ke alamat Anda. Bagi mitra yang beralamatkan di wilayah Jakarta dan Bekasi biaya diatas sudah termasuk ongkos kirim. Sedangkan diluar area Jakarta dan Bekasi biaya kirim akan disesuaikan berdasarkan jarak dan lokasi pengiriman barang,” papar Aryanto.

Meski demikian, ulas Aryanto, calon mitranya harus memahami 100% seluk beluk bisnis yang disampaikan staff My Booth. Dan harus menyadari bahwa segala jenis usaha atau bisnis selalu ada risiko. “Kami tidak ingin membohongi publik dengan mengatakan tanpa resiko sama sekali karena hal tersebut sangat mustahil. jadi sebelum memutuskan untuk bergabung sebaiknya calon mitra menyanyakan banyak hal selengkap-lengkapnya perihal peluang bisnis ini, karena kami tidak akan mengembalikan uang Anda ketika Anda sudah memutuskan untuk bergabung, membayar dan dikemudian hari membatalkannya dengan alasan apapun,” pungkasnya.

 

 

 

Info Usaha Laporan Utama

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery