Indo Islamic – Store Mencicipi Tebalnya Profit Bisnis Herbal

Posted by at 4:26 pm 0 Comment Print

Indo Islamic Store menawarkan berbagai varian jenis herbal yang jumlahnya mencapai 1000 item lebih. Dengan diskon yang mencapai 55% dan nilai investasi yang beragam, merek ini siap menjadi bisnis yang potensial mempertebal omset agennya. Anda kah agen berikutnya?

Sepak terjang Indo Islamic Store di industry keagenan herbal cukup fantasti. Secara nasional, merek telah melebarkan sayap bisnisnya dengan pola keagenan dengan lebih dari 50-an yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya, Makasar, dan banyak juga di luar Pulau Jawa dengan customer yang tercatat secara online di www.indoislamicstore.com sebanyak 3600, belum lagi konsumen yang memesan melalui sms, email dan sebagainya yang belum tercatat sepenuhnya. Serta pendistribusian lewat reseller dan dropshipper

Luar biasanya, Indo Islamic Store bahkan telah mampu mendistribusikan produknya hingga ke mancanegara. Sebut saja diantaranya Amerika, Australia, Nigeria, Jepang, South Korea. “Kami juga pernah mengirim grosiran Al Quran ke Malaysia dan singapura,” ungkap Hudza Indra, Owner Indo Islamic Store.

Ragam produk, harga, dan nilai investasi untuk menjadi agennya emmang menjadi daya tarik tersndiri bagi konsumen dan calon agennya. Bayangkan saja, Indo Islamic Store memiliki lebih dari seribu jenis produk herbal dengan harga relative murah yang tentu saja menarik bagi konsumen dalam memilih jenis produk yang sesuai dengannya. Dan secara tidak langsung juga meningkatkan profit bagi agennya. Selain produk herbal, Indo Islamic Store juga menjual buku-buku, fashion muslim, dan lain sebagainya.

Menurut Indra, dengan dua jenis kerjasama yang ditawarkan Indo Islamic Store terbukti menambah percepatan ekspansinya ke berbagai wilayah di tanah air. Belum lagi diskon yang diberikan kepada agennya mulai dari 20-55%. Dua jenis kerjasama tersebut adalah Keagenan dan Dropshipper.

Untuk Keagenan, ada tiga jenis yang berbeda pada nilai investasi serta besaran diskonnya. Pertama, Agen dengan Greed C. syarat pembelian awal sebesar Rp 500 ribu dengan nilai diskon 35%. Kedua, Agen dengan Greed B. syarat pembelian awal sebesar Rp 1 juta dengan nilai diskon 40%. Ketiga, Agen dengan Greed A. syarat pembelian awal sebesar Rp 3 juta dengan nilai diskon 40-55%.

“Semua nilai investasi semua diwujudkan dalam bentuk produk. Dan yang membedakan ketiganya, investor dengan modal lebih tinggi pasti akan mendapatkan diskon lebih besar,” papar Indra. “Syarat belanja minimal hanya di awal, jadi belanja berikutnya bebas dan tetap berhak mendapatkan diskon agen. Tapi kami memberikan rambu-rambu kepada agen, harus repeat order dalam satu bulan. Bila tidak aktif dalam sebulan, mereka harus melakukan order minimal pembelian selayaknya mereka agen baru,” imbuhnya.

Kemudian, konsep kerjasama berikutnya adalah Dropshipper. Konsep ini cocok bagi anda yang minim permodalan. Pasalnya, Indo Islamic Store hanya mewajibkan anda membayar Rp 25 ribu sebagai comitment fee. Seperti apa pola ini? Indra mengungkapkan, Dropshipper bekerja dengan hanya memasang produk Indo Islamic Store di dunia maya seperti website, blog, FB, Multiply, Twitter, dan lain-lain. Atau pun menjual secara langsung kepada konsumen. Akan tetapi, barang atau produk masih berada di pusat.

“Setelah konsumen membayar pesanan dan biaya kirim kepada Dropshipper, dan kami telah menerima uang transfer biaya pembelian & ongkos kirim dari Dropshipper tersebut, barang atau produk akan kami packing dan dikirim sesuai alamat konsumen dengan nama pengirim si Dropshipper. Untuk konsep ini, setelah bukti transaksi kami terima, komisi 20% akan langsung kami kirim dalam bentuk Cashback,” jelas Indra. Wow, tertarik bergabung

Ide Usaha Laporan Utama

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery