Seaside Suki – Resto Suki ala Thailand Berkonsep Outdoor

Posted by at 4:01 pm 0 Comment Print

Sukses mendapatkan hati para pengunjung Taman Impian Jaya Ancol sejak tahun 2008 silam, Seaside Suki yang merupakan resto suki ala Thailand yang siap menjajal peruntungannya di industri waralaba tanah air. Didukung oleh chef ahli dan pakar franchise berpengalaman serta managemen yang kuat, Seaside Suki siap menjadi pilihan bisnis anda. Seperti apa?

Nama Seaside Suki tentu saja sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yang telah berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Maklum saja, resto suki ala Thailand ini telah menunjukkan eksistensinya selama kurang lebih lima tahun atau sejak 2008 silam. Bahkan, pecinta menunya tidak hanya pelancong wisata yang sedang berkunjunga, beberapa malah memang sengaja masuk ke lokasi wisata tersebut sekedar ingin menikmati sajian menu masakannya semata. Bukti betapa merek ini telah memikat selera konsumennya.

Sekadar informasi, Suki adalah satu dari sekian jenis masakan ala Thailand dengan penyajian yang mirip dengan shabu-shabu. Keunikannya, menu suki disajikan dengan kompor dan panci berisi kuah kaldu rebusan di tengah meja. Dan beberapa waktu belakangan ini, jenis makanan ini sedang digandrungi karena dianggap banyak kalangan sebagai makanan rendah kolesterol.

Keterpopuleran Seaside Suki adalah menu-menu yang ditawarkan memang berbeda dengan restoran suki pada umumnya. Selain menjajakan menu suki ala Thailand, Seaside Suki juga menawarkan sensasi santap menu yang dimasak menggunakan batu bara sebagai bahan bakarnya. “Seaside Suki merupakan restoran suki outdoor satu-satunya di Indonesia yang cara memasaknya menggunakan batubara sehingga mempunyai citara rasa yang khas dan unik,” ulas Sunarja Lasmana, Founder Seaside Suki.

Sunarja, mengungkapkan, keberhasilan mereknya merebut banyak hati konsumennya tak lepas dari diferensiasi dan konsistensi yang telah diberikan olehnya sejak pertama kali didirikan. Tidak mengherankan jika resto yang berlokasi di sisi resto seafood Bandar Djakarta ini mendapat banyak permintaan untuk mendirikan resto di luar Taman Impian Jaya Ancol. Bahkan, tidak sedikit pula yang menawarkan diri menjadi mitranya.

“Berdasarkan pertimbangan yang matang dan atas dasar banyaknya permintaan dari konsumen kami, akhirnya kami secara resmi meluncurkan konsep franchise Seaside Suki. Selain itu, system waralabanya sudah disiapkan secara matang dan hanya tinggal dijalankan oleh franchisee. Dan kini, Seaside Suki telah siap melayani para konsumen tercintanya di luar Taman Impian Jaya Ancol dengan jalur waralaba,” papar Sunarja.

Keseriusan Seaside Suki memang tidak tanggung-tanggung. Melihat animo masyarakat terhadap merek ini, Sunarja mengungkapkan, akan serius menggarap pasar ini. Belum lagi, merek ini terus konsisten menggunakan jasa chef yang sangat berpengalaman untuk mendukung kualitas menunya. Belum lagi managemen franchise yang dianggap telah matang.

Senada dengan Sunarja, Susanty Widjaya, Direktur Utama PT SS Suki Indoneisa mengatakan, waralaba restoran Seaside Suki sangatlah prospek. Hal tersebut dinilai dari bisnis yang telah berjalan selama 5 tahun, serta brand yang telah terkenal di kalangan masyarakat. Selain itu, Seaside Suki telah memiliki system yang telah matang untuk diwaralabakan.

“Kini Seaside Suki telah siap untuk diwaralabakan dan kami berkomitmen untuk terus mempertahankan kualitas rasa khas Seaside Suki dan selalu memberikan pelayanan terbaik dari kami untuk anda semua para pecinta Suki di Indonesia,” papar wanita yang berpengalaman menangani beberapa bisnis franchise dan telah belasan tahun  berkecimpung di dunia franchise Indonesia ini.

Info Usaha Laporan Utama

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery