Mie Kota Batavia – Mie Sehat Dengan Laba Berlipat

Posted by at 1:20 pm 0 Comment Print

Sepak terjang Mie Kota Batavia di industri kuliner Tanah Air makin diperhitungkan. Dengan konsep inovatif siap menjadi pilihan bagi calon investornya.

Mie sehat dengan reputasi teruji, Mie Kota Batavia siap jadi pilihan investasi dengan untung berlipat. Menurut Direktur Utama, Susanty Widjaya, nilai  Investasi untuk tipe boothRp 45 juta. Dan Tipe Motor Tiga Roda investasinya sebesar Rp 65 juta.

Saat ini, Mie Kota Batavia menjalin kerjasama dengan beberapa bank seperti Bank Mandiri dan BNI Syariah. Sehingga, memungkinkan mitranya cukup mengeluarkan Rp 10 juta dengan sisa investasi yang bisa diangsur. Wow!

Kebijakan tersebut tentu saja merupakan angin segar bagi calon investor dari Mie Kota Batavia. Dijelaskan Susan, kehadiran Mie Kota Batavia memang untuk menjangkau calon investor yang menginginkan bisnis berkualitas dengan investasi yang terjangkau dengan harga jual yang memasyarakat pula.

Mie yang ditawarkan adalah mie sehat tanpa bahan pengawet dan tidak menyebabkan sebah atau kembung sesudah mengonsumsinya. Inilah yang membuat Susanty percayai akan tetap unggul.

Info Kemitraan :

Ruko Hypermall KTC Blok A-5

Jl. Boulevard Barat Kelapa Gading Jakarta Utara

Telp : 021 4584 7911 4578 9688, 4585 8640

Info Usaha

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery