Angkringan SK – Cocok Untuk Wirausaha Baru

Posted by at 1:01 pm 0 Comment Print

Investasi yang sangat terjangkau, didukung sistem yang sederhan adalah andalan Angkringan SK untuk menggaet mitra baru.

Menurut Sigit P Wibisono, Owner Angkringan SK, sesuai dengan visi perusahaan adalah sebanyak mungkin menciptakan wirausaha baru. Sebab, ujarnya, sesuai dengan data yang dimilikinya, masih banyak sekali masyarakat yang  berpotensi menjadi wirausaha baru dan mungkin untuk memulai usaha mereka tidak memiliki modal yang cukup besar, dalam segment ini ada mahasiswa, karyawan muda atau mereka yang bermodal menengah.

 

“Atau ada juga mereka yang memang sebelumnya belum pernah berwirausaha sehingga lebih memilih usaha yang bermodal kecil dan menengah. Untuk itu PT. Kumi Ori Nusantara me-launching paket usaha Angkringan dengan modal murah, Angkringan SK atau Sego Kucing,” ujar pria yang juga pemilik angkringan premium, Angkringan Pak Camat.

 

Strategi Angkringan SK rupanya memang cukup efektif. Tengok saja, baru tiga bulan terakhir dilaunching, merek asal Yogyakarta ini mampu menggaet 17 mitra yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia : Jakarta, Cikarang, Semarang, Blora, Madiun, Kediri, Surabaya, Kutai Kertanegara, Pangkal Pinang, Batam, sampai Banda Aceh. Fantastik!

 

Investasi Angkringan SK memang sangat terjangkau, apalagi investasi tersebut sudah termasuk fasilitas yang mumpuni. Cukup investasi sebesar Rp. 6.500 ribu, mitra sudah mendapatkan fasilitas yang berupa paket siap usaha, gerobak dan seluruh perlengkapannya yang siap usaha, ditambah paket identitas usaha, seragam karyawan, dan tentunya SOP (Standard Operation Prosedure) yang sangat detail mulai dari resep, produksi, service sampai kepada administrasi usaha.

 

Info Kemitraan :

 

0812 276 76318

Info Usaha Keagenan

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery