Papa Roti – Menakar Potensi Bisnis Roti Bakar Unik

Posted by at 1:14 pm 0 Comment Print

Menawarkan produk kreatif yang unik, Papa Roti siap penetrative dengan konsep cozy menikmati kelezatan roti bakar khasnya. Seperti apa?

Sesuatu yang unik, biasanya menarik. Papa Roti salah satunya. Bisnis ini cukup unik, mengingat ketatnya persaingan di bisnis roti bakar, duet Ayah dan Anak Ryan Dhelanto & Aditya Dhelanto kemudian melakukan riset hingga melahirkan berbagai varian unik yang menarik.

“Kami study case dan riset dari satu tempat ke tempat lainnya dimana banyak penjual roti bakar. Bahkan, kami melancong ke Singapura untuk mendapatkan inspirasi menu roti bakar. Kemudian, akhirnya kami berhasil menciptakan resep dan campuran produk yang menarik. Akan tetapi, konsumen harus merasakannya terlebih dahulu. Sebab, tidak adil jika kami sendiri yang mengklain produk kami unik. Harus mereka yang mencobanya langsung,” papar keduanya.

Oleh karenanya, meskipun sudah banyak pemain di bisnis ini, duet Ayah dan Anak ini tetap optimis dengan produk unggulan mereka. Sebab, Papa Roti menggunakan konsep semi slowfood, segar fresh dan kualitas prima, bersih dengan bahan-bahan yang mengikuti peraturan pangan di Indonesia. Apalagi, yang ditawarkan tidak hanya roti bakar yang unik dan lezat, namun juga varian minuman yang pastinya menggoda selera.

Optimisme mereka semkian menjadi ketika dua buah outlet prototype-nya sukses mendapatkan respon yang sangat positif dari konsumennya. Untuk itu, mereka pun sepakat untuk mengembangbiakkan bisnisnya lebih luas lagi. Konsep kerjasama yang ditawarkan adalah business opportunity atau kemitraan.

Sedangkan untuk menjadi mitranya tidak cukup sulit, berbagai paket investasi pun disiapkan agar semua kalangan bisa menjadi mitranya. Kabarnya, nilai investasinya mulai dari Rp 20, 60, 80, hingga 120 juta di luar biaya lokasi.

Info Usaha

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery