TDA Siap Selenggarakan Pesta Wirausaha 2013

Posted by at 1:29 pm 0 Comment Print

Mengambil tema “Menyongsong Era Indonesia Emas”, Komunitas Tangan Diatas siap menggelar Pesta Wirausaha 2013. Kali ini, event yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini, diharapkan akan dihadiri oleh 19.000 partisipan. Seiring dengan bergaungnya semangat entrepreneurship di Indonesia, TDA optimis animo partisipan Pesta Wirausaha dari tahun ke tahun terus dan makin meningkat. Event ini sendiri sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 Febuari 2013 bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

 

Teguh Wibawanto, Ketua Panitia Pestas Wirausaha 2013, mengungkapkan, tujuan diselenggarakannya Pesta Wirausaha tahun 2013 ini adalah momen yang tepat untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan serta mempersiapkan para entrepreneur Indonesia untuk siap menghadapi persaingan global melalui galeri kreatifitas bisnis dari para entrepreneur Indonesia.

 

“Perbandingan entrepreneur dengan jumlah penduduk Indonesia masih sangat kecil sehingga dengan bergabung dalam komunitas Tangan Diatas dan hadir di Pesta Wirausaha 2013 ini diharapkan akan lahir entrepreneur- entrepreneur baru yang sukses,” ungkap Teguh.

 

Menurut rencana, Pestas Wirausaha 2013 ini akan menghadirkan 12 main speaker yang terdiri atas top entrepreneur Indonesia seperti Chairul Tanjung, Sandiaga Uno, Irwan Hidayat dan lain-lain. Akan diotambah pula tidak kurang dari 30 additional speaker yang terdiri atas rising local entrepreneur seperti Saptuari, Mas Mono, Roni Yuzirman dan lain-lain.

Kilas Bisnis Laporan Utama

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery