Xanthnoni International : Profit Tinggi Dari Bisnis Minuman Herbal

Posted by at 9:03 am 0 Comment Print

Gaya hidup herbal semakin digandrungi masyarakat. Hal ini membuat para pebisnis turut ambil bagian terjun menekuni bisnis bertemakan herbal dengan sistem keagenan. Xanthnoni Internasional dengan jeli menawarkan peluang keagenan dari bisnis prospektif ini. Anda tertarik?  

Produk-produk berbahan dasar hasil alam seperti madu, kurma, mengkudu, manggis,  jahe, daun teh, daun sirsak, bunga rosela, bunga melati dan hasil bumi lainnya yang berlimpah di alam Indonesia ini kemudian diracik sedemikian rupa menjadi berbagai macam jenis campuran makanan serta minuman menyehatkan. Alhasil, setelah maraknya penggunaan obat-obatan kimia,  masyarakat beranjak menuju gaya hidup herbal yang diyakni minim efek samping serta maksimal khasiat dan manfaatnya.

Rupanya Dwi Antoro, Owner Xanthnoni Internasional, cukup jeli menangkap peluang bisnis herbal yang market size-nya sangat luas tersebut. Sekian lama berjibaku bekerja di sebuah perusahaan, pada tahun 2005 ia memberanikan diri pensiun dini dan bergelut dengan dunia wirausaha. Meski jalan cerita setiap usahanya menemui kebuntuan dan kebangkrutan, ia tak berputus asa.

“Demi menafkahi istri dan dua orang anak, saya selalu memulai usaha dari nol. Terakhir saya memasarkan produk herbal khusus vitalitas pria dewasa. Dari apotek ke apotek, dari toko obat ke toko obat lainnya, saya pasarkan sendiri. Perlahan-lahan produk saya terus bertambah dan saat ini telah berhasil membuka mini market herbal pertama di Balikpapan, Herbamart namanya,  cerita Dwi, nama panggilannya.

Tahun 2012, lanjut Dwi, mendirikan CV Sukses Berkat Herbal yang memayungi usahanya. Produk utama yang diunggulkannya salah satunya adalah Dragonsteen Platinum, yakni minuman dari ekstrak kulit manggis, ekstrak daun sirsak, buah naga merah, bunga rosella dan madu. “Sambutan masyarakat atas produk ini sangat bagus sekali, dalam sebulan bisa terjual 5000 botol,” ungkapnya.

Saking tingginya permintaan masyarakat atas minuman kesehatan tersebut, Dwi membuat sendiri produk tersebut dengan harga lebih murah dan komposisi yang lebih komplit. “Ekstrak kulit manggis, ekstrak daun sirsak, sari buah mengkudu organik, sari buang anggur, bunga rosela dan madu. Menjadi produk unggulan hasil racikan kami sendiri dengan merk Xanthnoni Internasional,” papar Dwi.

Hal tersebut, tambahnya, karena khasiat dan manfaat yang dimiliki Xanthnoni dengan komposisi bahan-bahan herbal yang terkandung di dalamnya sangat luar biasa besarnya. Seperti dapat membantu proses penyembuhan penyakit jantung, stroke, kanker, tumor, kista, myom dan lain-lain baik penyakit ringan maupun berat.

Buka Peluang Keagenan

Pria, kelahiran Wonosobo, 17 Mei 1971 ini menuturkan bahwa produknya jauh lebih murah dari produk sejenis. Dengan isi bersih 500 ml tapi dibandrol dengan harga Rp 210 ribu perbotol. Terpaut jauh dari brand lain, katanya, yang harganya berkisar antara Rp 230 ribu – Rp 250 ribu namun dengan isi lebih sedikit yakni antara 300 – 350 ml. “Karena itu kami menawarkan peluang usaha keagenan dengan potongan harga mulai dari 20% hingga 40%,” jelas Dwi menawarkan.

Terdapat dua jenis agen yang ditawarkan, terang Dwi, yakni pertama Agen Silver dengan membeli 8 botol, akan mendapat potongan harga 20%. Kedua, Agen Gold dengan membeli 40 botol akan mendapat potongan harga 30%. “Harga jual yang kami sarankan antara Rp 215 ribu – Rp 245 ribu kepada konsumen, tergantung wilayah dan daya beli masyarakat di daerah agen,” paparnya.

Selain itu, katanya, jika ada yang berminat menjadi agen tunggal di tingkat provinsi atau Distributor kami menawarkan dengan pembelian pertama sebanyak 1000 botol dengan potongan harga sebesar 40%. “Syarat lainnya, distributor harus mampu repeat order minimal 1000 botol per bulan. Tentu dengan benefit dia akan mendapat support berupa iklan di media cetak nasional, website dan brosur-brosur,” pungkas Dwi. Berminat?

Sirad Firdaus

Ide Usaha Keagenan

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery