Sheik Kebab : Menimbang Tawaran Dari Bisnis One Stop Business Concept

Posted by at 8:55 am 0 Comment Print

Empat jenis bisnis dalam satu konsep menjadi kelebihannya. Artinya, bisnis yang berpotensi mampu meraup omset dari empat produk di satu lokasi. Meski demikian, Sheik Kebab membuka peluang bisnis terpisah untuk mitranya. Seperti apa?

 

Inovasi merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam perkembangan sebuah bisnis. Hal tersebutlah yang menjadi acuan Sheik Kebab dalam menatap peta persaingan bisnis di tahun 2013 mendatang. One Stop Business Concept yakni empat jenis bisnis dalam satu merek menjadi kelebihan mencolok merek ini dibandingkan dengan kompetitor. Selain itu, harga investasi yang dipatok pun tergolong murah dan bisa dibandingkan dengan merek lain.

 

“Meski empat produk yakni Kebab, Nasi Kebuli, Burger, Canai, dan Teh Tarik bisa dijadikan empat jenis bisnis yang berbeda, Sheik Kebab tidak mematok nilai investasi yang tinggi. Selain itu, mitra pun bisa memilih satu produk saja untuk dijadikan pilihan bisnisnya. Sedangkan nilai investasi bisa disesuaikan dengan kemampuan dari calon mitra. Tentunya tergantung berapa produk yang mereka sanggup. Yang jelas, nilainya bisa lebih murah dari kompetitor,” ungkap Tejo Nursatryo, owner Sheik Kebab.

 

Menurut Tejo, digabungnya empat jenis produk yang sebenarnya bisa terpisah tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, ujarnya, dengan empat jenis tersebut, konsumen bisa memilih produk yang mereka sukai dan secara tidak langsung juga mampu menciptakan omset berlipat bagi mitranya. “Dari empat jenis tersebut, akan muncul sedikitnya 40an varian menu yang jelas akan memanjakan  konsumen dalam menentukan pilihan mereka,” ujar Tejo.

 

Menatap Tahun Ular mendatang, Tejo optimis mampu ekspansi kebanyak tempat dengan diferensiasi yang jelas tersebut. Untuk itulah ia membuka selebar-lebarnya kerjasama kemitraan.

 

Beberapa paket kemitraan Sheik Kebab yang bisa dipilih investor antara lain, Paket Teras (Harga Normal Rp.35 juta) dengan harga promo Rp.30 juta. Termasuk di dalamnya paket 3 menu: kebab/burger/sweet canai dan peralatan siap usaha + booth ukuran 1,5 x 1,5 m. Paket Indoor (Harga Normal Rp.80 juta) harga promo Rp. 75 juta termasuk paket 7 menu: kebab/burger/sweet canai/french fries/sambosa/teh taarik/teh 10 rasa dan peralatan siap usaha + booth ukuran 2 x 2 m.

 

 

Paket Food Court (harga normal 130 juta) harga promo Rp. 125 juta termasuk paket 40an menu: kebab/burger/sweet canai/nasi kebuli/canai kare/french fries/ sambosa/teh tarik/teh 10 rasa dll serta peralatan & perlengkapan siap usaha untuk space ukuran 3 x 4 m. Paket Mini Resto (harga normal 180 juta) harga promo Rp. 175 juta include paket 40an menu: kebab/burger/sweet canai/nasi kebuli/canai kare/ french fries/sambosa/teh taarik/teh10 rasa dll serta peralatan & perlengkapan siap usaha untuk space ukuran 50 – 60 m2.

 

Buka Peluang Bisnis Teh Tarik

 

Selain itu, Sheik Kebab juga membuka peluang usaha teh tarik dengan nama Sheik Taarik dengan rincian paket sebagai berikut;  Paket Taarik-1 (Harga Normal Rp.4,45 juta) Harga Promo Rp.3,95 juta termasuk paket menu: Teh Taarik & Teh 10 rasa serta Peralatan siap usaha (tanpa Cup Sealer). Paket Taarik-2 (Harga Normal Rp.6,45 juta) Harga Promo Rp.5,95 juta termasuk Paket Menu: Teh Taarik & Teh 10 rasa serta Peralatan siap usaha + Cup Sealer. Dan Paket Taarik-3 (Harga Normal Rp.8,45 juta) Harga Promo Rp.7,95 juta termasuk Paket Menu: Teh Taarik & Teh 10 rasa serta Peralatan siap usaha + Cup Sealer + Booth lebih besar bisa untuk jualan aneka snack.

 

“Namun, harga Paket Kemitraan Sheik Taarik tidak termasuk biaya pengiriman booth. Target Wilayah kemitraan yang akan di tuju pada launching Tahap ke-1 dengan target operasional Maret-April’13 di wilayah Jabodetabek sebanyak 18 Mitra,” pungkas Tejo. So, cepat bergabung selagi masih tahap promosi!

 

Syaiful Anwar

Info Usaha Keagenan Laporan Utama

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery