Jumbo Fried Chicken : Omsetnya Mampu Menembus Angka Ratusan Juta

Posted by at 3:31 pm 0 Comment Print

Ragam menu yang menarik dan spektakuler adalah kekuatan utama Jumbo Fried Chicken menjaring konsumennya. Tidak mengherankan, bila omsetnya mampu menembus ratusan juta per bulannya. Seperti apa potensinya?

Menu berbahan dasar ayam memang seakan tidak ada matinya dalam dunia bisnis kuliner Nusantara. Makanya, meskipun pemain di bisnis ini sudah tidak terhitung jumlahnya, mereka tetap eksis dan malahan tidak sedikit pemain baru muncul. Pasalnya, demand konsumen tidak pernah lesu terhadap makanan yang satu ini.

Salah satu merek yang telah merasakan lezatny bisnis berbahan dasar ayam ini adalah Jumbo Fried Chicken (JFC). Menurut Yuswo Setiadi, Manager Marketing Jumbo Fried Chiken, mereknya di tahun 2012 mampu mengumpulkan total 24 outlet yang tersebar di berbagai daerah. Yuswo menuturkan, hal tersebut dikarenakan JFC di tahun 2012 mengalami banyak kemajuan yang cukup signifikan.

“Diantaranya semakin banyaknya variasi menu yang mulai berkembang mulai dari fried chicken, aneka steak dan menu tradisional (fried chicken khas Indonesia), serta banyaknya permintaan dari beberapa pihak untuk dapat bermitra atau menjalin kerjasama di berbagai daerah dengan sistem yang saling menguntungkan,” papar Yuswo.

Berbeda dengan bisnis fried chicken pada umumnya, JFC, ungkap Yuswo, menawarkan investasi yang sangat terjangkau. Cukup dengan mengeluarkan investasi mulai dari Rp 70 juta sampai dengan Rp 150 juta, mitra sudah bisa memulai bisnis. Belum lagi, merek asal Surabaya ini tidak menarik royalty fee kepada mitranya.

“Jumbo Fried Chicken mampu mengikuti dan bersaing dengan ciri khas tersendiri, Ada 124 variasi menu dengan harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat, dengan menu super JUMBO.( Jumbo rasanya, ringan harganya), selalu menghadirkan kreasi menu baru dan sistem promosi yang sangat unik di setiap waktu, dan sistem kerjasama yang saling menguntungkan, dan kami menawarkan beberapa konsep seperti konsep franchise lepas, full franchise dan investor,” jelas Yuswo.

Yuswo mengungkapkan, atas beberapa keunggulan yang dimiliki JFC, mereknya mampu bersaing dengan beberapa merek yang mengusung konsep yang hampir sama. Ia menuturkan, jaminan cash back dan money back garansi pun siap diberikan pusat kepada mitranya. “Rata-rata omset per outlet saat ini berkisar diangka Rp 100 juta dengan masa balik modal selama 12 bulan. Kami juga memberikan garansi cash back dan money back garansi, tentunya agar mitra merasa aman dan nyaman bermitra bersama JFC,” papar Yuswo.

Menatap tahun 2013 mendatang, Yuswo optimis mampu bersaing dengan ratusan merek fried chicken. “Dengan dukungan manajemen yang handal dan strategi promosi yang bagus serta variasi menu yang akan lebih spektakuler lagi, kami siap menargetkan 50 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” tandas Yuswo penuh semangat. Anda mitra JFC selanjutnya?

 

Syaiful Anwar

Info Usaha Keagenan Laporan Utama

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery