MAU PUNYA USAHA AQIQAH DAN CATERING BERGARANSISATU TAHUN BALIK MODAL?

Posted by at 9:53 am 2 Comments Print

Dengan hanya modal awal sebesar Rp 10 juta, mitra sudah memiliki usaha aqiqah dan catering tanpa memerlukan workshop, kandang, dan perlengkapan lainnya.

Peluang bisnis aqiqah dan catering semakin menjanjikan dari hari ke harinya. Mengutip pernyataan Andri, owner Nasi Kotak dan Zamzam Aqiqah, di Jakarta tingkat kelahiran bayi perharinya mencapai 3 ribu anak. “Tingkat kelahiran tersebut didukung juga oleh semakin sadarnya masyarakat akan kesunahan melakukan aqiqah,” ujar Andri.

Lain halnya dengan catering. Menurut Andri, maraknya event-event, pesta pernikahan, hingga kesibukan yang melanda kaum urban dan lain sebagainya, adalah sekian alasan bisnis catering begitu mempesona untuk dijadikan lahan investasi bisnis.

Namun demikian, investasi kedua bisnis tersebut memang relative cukup mahal. Apalagi jika meninvestasikan kepada kedua bisnis tersebut. Nah, Zamzam Aqiqah besutan Andri memberikan solusinya.

Menurut Andri yang mendirikan bisnis ini sejak dua tahun silam, dirinya memberikan kesempatan kepada calon mitra atau agennya untuk bekerjasama dengannya hanya dengan investasi Rp 10 juta saja. “Investasi tersebut melingkupi dua macam bisnis, aqiqah dengan merek Zamzam Aqiqah (www.zamzamaqiqah.com) dan dengan merek Nasi Kotak catering (www.nasikotak-online.com),” papar Andri.

Andri mengungkapkan, dengan modal tersebut mitra tidak memerlukan kandang ternak yang umumnya dimiliki pengusaha aqiqah, tidak perlu tukang masak, tidak perlu workshop, dan tidak memerlukan perlengkapan catering. Pasalnya, ujar Andri, semua keperluan itu sudah tersistemasi  ke pusat. “Mitra hanya perlu tempat yang juga fleksibel, bahkan rumah mereka pun bisa dijadikan outlet,” jelasnya.

Selain itu, andri pun menggaransi bisnisnya, jika dalam satu tahun belum balik modal maka pihak manajemen akan mengganti selisih kekurangannya, dan bisnispun masih bisa dijalankan. Cukup menarik bukan?

Lalu, bagaimana cara pemasarannya? Andri mengungkapkan, agen tidak perlu khawatir. Sebab, pusat akan mendukung marketingnya  serta menempatkan freelance marketing ke lokasi yang berada dibawah naungan agennya. Untuk sementara pengembangannya akan di Fokuskan di JABODETABEK dengan maksimal 50 agen.

Dua merek yang berada dalam naungan Syamil Enterprise ini memang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki merek lain seperti berpengalangan lebih dari 2 tahun, brand image yang baik, testimoni  tokoh terkenal, proteksi area, dukungan media, memiliki dua brand yang berbeda, harga relatif terjangkau.

“Selain itu, dengan bekerja sama dengan kami, keuntungan yang bisa didapatkan yaitu; kontrak selama 5 tahun, pelatihan marketing berkesinambungan, strategi marketing efektif yang memudahkan agen, sistem terpusat untuk menjaga kualitas rasa dan layanan,  mendapatkan tools marketing (brosur art paper 150 gr/kartu nama/x-banner/katalog/spanduk, seragam), peralatan kantor  dan peralatan administrasi(Meja, kursi dll), bonus penjualan serta bonus target,” ulas Andri.

Zamzam Aqiqah dan Nasi Kotak memang patut berbangga hati, berbagai elemen pernah menyanjung kelezatan  yang dimiliki kedua brand tersebut. Sebut saja mantan Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid yang pernah membuat testimony “Rasanya enak, satenya empuk, dan bumbunya pas…”.

So, dengan market yang terus berkembang plus brand yang sudah cukup matang serta satu investasi untuk dua bisnis sekaligus plus garansi balik satu tahun, kiranya tak ada alasan lagi untuk tidak memilih Zamzam Aqiqah sebagai pilihan investasi bisnis anda, bukan?

 Syaiful Anwar

Info Kemitraan/Agen:

Jl. H. Jamhur Gg. KH. Muslim Rt 20/01 No. 38 Gandul, Cinere, Depok.

Telepon. 021 513 05 255/999 45 222

SMS Center 08521 4000 2345

HP. 0898 99 66864

Ide Usaha Info Usaha Peluang Bisnis Daerah

Related Posts

2 Comments


  1. ursgcdeett, 1 year ago Reply

    ulaipubcmpjecp, zueokucron , [url=http://www.bawsraderc.com]jdzrtglycu[/url], http://www.rotiokpmoc.com zueokucron


  2. rzgasekynu, 1 year ago Reply

    mrvdgubcmpjecp, wnbjnbogzs


Leave a Reply

Connect

Photo Gallery