Bee Holiday – Pilihan Tepat Untuk Memulai Bisnis Travel

Posted by at 11:17 am 0 Comment Print

 Di dukung oleh sistem teknologi digital serta support yang maksimal, Bee Holiday akan menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin memulai bisnis tour & travel. Apa saja peluang yang ditawarkan Bee Holiday?

 

Pengalaman selama puluhan tahun lebih tentunya menjadikan Riyan Momod makin matang di menggeluti industri tour & travel. Berbagai seluk beluk tour & travel dari yang kecil hingga yang besar telah ia jelajahi. Pengalaman yang matang serta berbagai strategi bisnis yang efektif itulah yang akhirnya membuat Riyan Momod berhasil membawa Bee Holiday menjadi sebuah perusahaan tour & travel yang besar dan diperhitungkan di Tanah Air.

“Kami tidak ingin maju dan berkembang sendiri. Melalui Bee Holiday, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menjalankan bisnis ini. Mulai dari menjadi agen hingga bisa mandiri dan mendirikan usaha tour & travel akan kami bimbing,” jelas Momod.

Bergabung bersama Bee Holiday memang pilihan yang tepat untuk memulai bisnis tour & travel. Bee Holiday telah memiliki sekitar 2 ribu mitra agen yang tersebar di seluruh Indonesia. sekitar 20% hingga 30% dari mitra agennya sudah menjadi pengusaha tour & travel yang mandiri. “Mitra agen Bee Holiday tidak hanya diposisikan hanya sebagi objek,” kata Momod, “Mereka juga akan dilibatkan menjadi subjek di industri tour & travel ini.

Mitra bukan hanya menjadi perpanjangan tangan untuk menjual produk-produk Bee Holiday akan tetapi mitra juga dilibatkan menjadi penjual produk travel di area masing-masing. Momod juga tidak ingin menjadikan mitra Bee Holiday memiliki ketergantungan dengannya. Mitra akan terus dipandu oleh tim yang telah berpengalaman sampai mitra benar-benar mahir menjalankan bisnisnya. Setelah mahir dan grafik penjualannya tinggi, mitra bisa melanjutkan dengan investasi yang lebih besar dan fasilitas yang lebih lengkap. Serta mampu mendirikan usaha tour & travek yang mandiri.

Cara bergabung menjadi mitra agen tour & travel kini tidak perlu lagi repot. Di Bee Holiday telah dirancang sebuah sistem teknologi berbasis digital online. Dengan teknologi ini, mitra agen bisa langsung mendaftar melalui website Bee Holiday. Dengan sistem teknologi canggih dari Bee Holiday ini proses pelayanan Bee Holiday dan para mitra agennya semakin mudah dan semakin cepat. Mulai dari reservasi yang mudah, proses issued yang cepat, konfirmasi cetak tiket serta langsung auto invoice.

Bagi mitra pemula yang baru akan memulai bisnis tour & travel juga tidak perlu khawatir bagaimana mengoperasikan teknologi ini. Penggunaan sistem jaringan dengan teknologi berbasis web online ini tidak serumit yang dibayangkan. “Siapa pun dan dimana pun bisa mengoperasikan fasilitas ini tak hanya dalam skala perusahaan tapi juga mitra-mitra agen yang bersifat perorangan,” pungkas Momod.

Bee Holiday menawarkan tiga paket kemitraan yang bisa dipilih calon mitra sesusai dengan kemampuan bujet masing-masing. Untuk yang bujetnya masih minim, Bee Holiday menyedikan Paket Basic Individual Perseorangan dengan investasi sebesar Rp 5 juta. Kemudian bagi yang sudah professional ada Paket Basic Profesional dengan investasi sebesar Rp 10 juta. Paket kedua ini diperuntukan bagi mitra yang sudah siap dan serius memulai bisnis tour & travel.

Untuk skala yang lebih besar, Bee Holiday menawarkan Paket Smart Perusahaan investasi sebesar Rp 75 juta. Paket ini diperuntukan bagi yang sudah memiliki perusahaan baik berupa CV mapun PT yang ingin bekerja sama dengan Bee Holiday. Ada juga Paket Exclusive Kantor Cabang Bee Holiday dengan investasi mulai dari Rp 75 – 150 juta (tergantung kota). Paket ini disediakan untuk pengusaha yang berminat membuka cabang Bee Holiday di kotanya.

“Selain membuka peluang mitra agen, Bee Holiday juga menyediakan sistem teknologi berbasis digital. Sistem ini kami akan kami jual kepada perusahaan-perusahaan tour & travel yang belum menggunakan sistem teknologi berbasis digital online,” tambah Momod.

Rahmat HM

1 dist?Etr????. Dan selama 2 bulan sejak launching, agen kami sudah merata di kota-kota besar di Indonesia,” kata Rahmat.

 

Namun, masih kata Rahmat, memang tidak semua propinsi ada distributor ORGONLIFE. Distributornya hanya ada di propinsi-propinsi tertentu saja. Karena itulah, manajemen ORGONLIFE coba mengubah dengan sistem distribusi terpusat saja dengan hak penjualan merek yang dikelola oleh 1(satu) distributor nasional. Agen/distributor juga memiliki sistem pemasaran sendiri dan tidak terikat dengan perusahaan ORGONLIFE Indonesia. “Biar mereka yang berjalan karena fokus mereka di bidang yang sama dengan produk kami,” jelasnya.

 

Rahmat HM

Keagenan Peluang Bisnis Daerah Tour and Travel

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery