Oasees – Sehat Minumannya, Segar Pula Omsetnya

Posted by at 9:50 am 0 Comment Print

Kemitraan minuman sari buah markisa ini tergolong unik dan baru. Nah, bagaimana prospek kemitraan Oasees?

Satu lagi bisnis kemitraan minuman kesehatan dan penyegar lahir di Indonesia. Brand yang diusung oleh Adhi Purnomo ini merupakan hal yang baru dan unik. Apalagi untuk bisnis berkonsep kemitraan dengan bahan dasar sari buah markisa. Dengan menggunakan nama brand Oasesees, Adhi Purnomo siap mengembangkan bisnis barunya ini ke dalam industri bisnis kemitraan.

Apalagi, bila dilihat dari sisi kesehatan, minuman alami dari sari buah markisa ini selain menyegarkan dan menyehatkan, juga mengandung beberapa khasiat yang baik bagi kesehatan. Salah satu manfaat mengonsumsi sari buah markisa adalah mengandung Vitamin C, Vitamin B, Vitamin A, serta nutrisi sebagai pereda nyeri, anti kejang, colitis, dan anti radang. Buah asal Brasil ini juga mampu cocok untuk diet, sebab memiliki kalori yang rendah, atau sebesar 97 kalori/100 gram.

Atas dasar itulah, Adhi Purnomo mendirikan Oasees, bisnis kemitraan minuman berbahan dasar markisa. Adhi, panggilan akrabnya, sengaja memilih sari buah markisa. Karena, menurutnya, dengan mengonsumsi buah markisa selain mampu menghilangkan dahaga juga dengan dapat memberi nutrisi bagi tubuh dan dapat menyegarkan dahaga. Selain itu, minuman ini juga mempunyai beberapa khasiat yang terkandung di dalamnya dan sanggup mengatasi berbagai macam penyakit seperti sembelit, susah tidur, panas dalam, dan lain-lain.

“Saya melihat potensi bisnis minuman markisa ini cukup prospektif mengingat belum banyak pemainnya. Apalagi, selain menyegarkan, sari buah markisa memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Saya punya misi untuk mengembangkan bisnis yang bermanfaat bagi kesehatan, tidak sekadar minuman pelepas dahaga semata, namun menyegarkan dan mensejahterakan mitra,” papar Adhi.

Demi menjaga kandungan manfaat yang ada di dalam buah markisa tetap terjaga dan segar, Adhi mengungkapkan, Oasess menggunakan 100% bahan alami dengan pengolahan secara higienis, halal, tanpa bahan pengawet, tanpa pengatur keasaman, tanpa bahan pewarna, dan tanpa perisa buah. “Ini murni alami dan diambil langsung dari lahan pertanian markisa di Indonesia,” ujarnya.

Bisnis yang diusung Adhi yang lebih dari sekadar citarasa ini menawarkan peluang kerjasama kemitraan dengan investasi yang sangat terjangkau dan mudah untuk dijalankan. Oasees juga tidak menerapkan royalty fee, sehingga keuntungan 100% menjadi milik mitranya. Dan, imbuh Adi, prospek bisnis kemitraan minuman sari buah markisa ini memiliki potensi balik modal hanya dalam waktu 2 bulan saja. “Setiap bulannya, mitra bisa mendapatkan keuntungan bersih mulai dari Rp 3, 6 juta,” imbuh Adhi.

Nilai profit yang cukup memikat dari bisnis minuman segar nan menyehatkan, bukan? Bagi calon investor yang tertarik, cukup menginvestasikan modalnya hanya sebesar Rp 7 juta. Nilai tersebut sudah termasuk 1 buah booth, bahan baku, cup dan mesinnya, blender, termos, roll banner, seragam karyawan, serta support, riset dan pengembangan usaha juga promosi berkala secara nasional. Anda tertarik?

Syaiful Anwar

 

Info Usaha Peluang Bisnis Daerah

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery