Kharissa & Sabila – Beri Diskon Keagenan Hingga 50%

Posted by at 2:45 pm 0 Comment Print

Berdiri tahun 2001 silam, Kharissa & Sabila mulai menunjukkan eksistensinya dengan mantap dan menawarkan peluang usaha yang menjanjikan. Diskon hingga 50%.

Sembilan tahun sudah Kharissa & Sabila berdiri di industry fashion tanah air. Selama kurun waktu tersebut, brand yang berpusat di bilangan Cinere, Depok, ini konsisten menjaga kualitas serta inovasi produk sebagai sebuah hal yang paling utama di bisnis fashion and style. Alhasil, hal tersebut tidak hanya membuat Kharissa & Sabila sustain tapi juga memikat puluhan mitra di bisnis yang sarat dengan persaingan ini.

Untuk mendukung perkembangan dua cabang, satu mitra, dan puluhan agennya, Kharissa & Sabila telah membangun pusat produksi yang saat ini mampu memproduksi sekitar 2000 potong kaos dalam sebulan. Selain itu, Febri juga mendistribusikan produknya ke beberapa toko busana muslim di Jakarta, Bogor serta retail seperti Tip Top, Bursa Sajadah dan lain-lain.

“Di awal-awal Kharissa & Sabila berdiri, produk busana muslim berbahan dasar kaos memang masih belum setenar sekarang. Namun saat ini menjadi sebuah alternatif utama konsumen yang mencari busana muslim,” ujar Febri. “Makanya, pusat konveksi ini sengaja saya bangun untuk mendukung mitra agen kami yang dulunya cukup kewalahan melayani order pesanan mereka,” imbuhnya.

Tidak hanya sukses mendirikan rumah produksi, Kharissa & Sabila terus menjaga konsistensinya dalam hal kualitas dan inovasi produk. Kualitas menjadi hal yang utama kemudian varian produk pun bertambah tidak hanya kaos muslim tapi juga gamis, kaos kokoh dan lain-lain. Tidak mengherankan jika Febri mampu meraup untung mulai dari Rp 50 sampai Rp 100 jutaan.

Febri pun semakin percaya diri untuk terus mengembangkan bisnisnya sebagai peluang usaha yang menjanjikan. Tidak hanya membuka peluang usaha keagenan maupun distributorship, Febri mengungkapkan jika dirinya dan sang suami sedang menyusun langkah-langkah untuk menfranchisekan Kharissa & Sabila.

“Setelah sukses dengan kerjasama keagenan yang telah tersebar di beberapa kota, saya beserta suami mencoba untuk membuka peluang kerjasama baru yakni dengan sistem franchise. Kami sudah buka satu franchise di Depok. Untuk kerjasama franchise, investasi mulai dari Rp 15 juta di wilayah Jabodetabek dan Rp 18 sampai Rp 20 juta di luar Jabodetabek plus produk seharga Rp 20 juta,” papar Febri.

Febri mengungkapkan, Kharissa & Sabila akan memberikan kemudahan dan diskon yang cukup besar untuk agen dan distributor maupu mitra franchise. “keunggulan kami ada di kualitas, inovasi  dan harga semua produk kami yang sangat bersaing. Produk kami jual mulai dari Rp 75-135 ribu, namun itu bukan harga mati. Sebab, kami masih memberikan diskon pembelian produk kami ke otlet mitra hingga 50% ,” ujar Febri dengan nada promosi.

 

Syaiful Anwar

Fashion Keagenan

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery