Femax Saver – Maksimalnya Laba Dari Keagenan Alat Penghemat BBM

Posted by at 2:44 pm 1 Comments Print

Tidak perlu hawatir bila BBM nantinya  naik, Femax Saver mampu menghemat pemakaian BBM sebesar 35%. Selain itu, Femax Saver menawarkan peluang usaha dengan diskon pembelian produk hingga 50%.

Kenaikan harga bahan bakar minyak sepertinya akan menjadi keniscayaan tahun ini. Kehadiran Femax Saver akan menjadi solusi terbaik saat ini. Femax Saver merupakan alat penghemat bahan bakar temuan anak bangsa. Bukan hanya asal slogan menghemat, Femax Saver lahir melalui riset pengembangan penelitian penghematan terhadap hidrokarbon yang dimulai sejak tahun 1997. Menurut Joko Istiyanto, Owner Femax Saver, penelitiannya dimulai sejak ia duduk di bangku kuliah tahun 1997. Ketika itu, Joko mampu meraih juara satu pada lomba karya tulis ilmiah hemat energi tingkat nasional.

Berbagai prestasi kemudian berurutan menyapa Pria kelahiran Maret 1976 ini mulai dari Lomba Karya Tulis Ilmiah Hemat Energi Pertamina tingkat Nasional (1997), Pemenang Simposium Nasional Mahasiswa Tehnik Mesin se-Indonesia (1998), Peserta Terbaik Kedua Peran Technogerma (1999), perlombaan Simposium Teknik Mesin Se-Indonesia (1999), Olimpiade Fisika (2000), Pemenang Pemuda Pelopor Nasional Bidang Teknologi Tepat Guna Menpora (2007), Pemuda Andalan Nusantara Menpora (2009), dan Rekor Muri Pelopor Penghemat BBM Terhemat (2011).

Berbagai prestasi tersebut menjadi bukti absolut jika alat ciptaan Joko memang memiliki kualitas yang bisa diandalkan. “Bukti itu menegaskan jika Femax Saver berbeda dengan kebanyakan alat penghemat BBM yang hanya menjual slogan saja kemudian hilang entah kemana. Bahkan, tidak sedikit staf Kemenpora sudah memasang Femax Saver di kendaraan mereka,” ujar Joko sambil berpromosi.

Cara kerjanya cukup mudah, ungkap Joko, alat berbentuk tabung ini men-treathment BBM secara fisika yaitu dengan melewati BBM dalam medan induksi magnet tanpa member aditif atau mencampurnya dengan bahan kimia. Sehingga, aman untuk mesin kendaraan. “Prinsip  kerjanya adalah meresonansi molekul hidrokarbon BBM dengan induksi tolak menolak medan magnit sehingga kualitas bensin lebih baik dan menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna,” ulas Joko.

Bahkan, ungkap Joko, pengguna bahan bakar jenis premium akan merasakan tarikan mesin layaknya menggunakan bahan bakar pertamax. Pasalnya, Femax Saver mampu menggetarkan ikatan kimia rantai atom hidrokarbon dalam senyawa BBM menjadi lebih reaktif dan meningkatkan kadar oktan dalam bahan bakar.

Diskon produk hingga 50%

Bagaimana dengan peluang bisnis ini? Untuk yang satu ini boleh dibilang cukup potensial. Meskipun nantinya BBM tidak jadi dinaikkan, dengan puluhan juta kendaraan yang ada di Negara ini, potensinya sangat menjanjikan.

Tengok saja, selain  mampu menghemat 35% pemakaian BBM, Femax Saver juga memiliki keunggulan lainnya diantaranya; meningkatkan performa mesian hingga 3 PK, menghaluskan getaran dan suara mesin, meningkatkan efisiensi mesin, mengurangi emisi gas buang sampai  60%, mengurangi karbon pada ruang bakar, dan tidak memilii efek samping selama pemakaian yang direkomendasikan selama 7 tahun.

Saat ini Femax Saver menawarkan peluang kerjasama bagi anda yang berminat menjadi mitranya. Ada tiga bentuk kejasamanya yang ditawarkan yaitu; Agen Independen, Ekslusif Kabupaten, dan Distributor Propinsi.

Hanya dengan membeli produk sebanyak 10 unit dengan diskon pembelian produk 20%, anda sudah bisa menjadi Agen Independen. Eksklusif Kabupaten adalah mitra yang membeli 100 unit dengan diskon pembelian produk 35%. Dan Distributor Propinsi yaitu mitra yang membeli 300 unit dengan tawaran diskon pembelian produk 50%.

Alhasil, maksimalnya diskon hingga 50% tersebut yang diberikan kepada mitranya menjadi nilai plus tersendiri untuk mencapai omset keuntungan mitra nantinya. Sekadar informasi, Femax Saver kini sudah menjangkau Sulawesei Tenggara, Kalimantan, Lampung, Aceh, Surabaya, Bandung dan lain-lain. Bahkan, Femax Saver telah menjajal peruntungannya di Negara tetangga seperti Malaysia, Timor Leste, serta Kanada. Saat ini, sudah ada 13 Agen dan 4 Distributor Propinsi. Siap bergabung?

Syaiful Anwar

Keagenan Otomotif

Related Posts

One Comment


  1. NIL, 4 years ago Reply

    waduh ini update alat hemat bbm nya sangat bagus.cuma syg gak pake data yg lengkap.misalnya mau jadi agen hrus hubungin kemana>??tlong admin majalah BO nya jg klau bisa cantumkan alamat nya..no tlp kalau ada..krn sy mau menjadi agen dari alat hemat bbm tsb.


Leave a Reply

Connect

Photo Gallery