VionSeal – Profit Tinggi dan Potensi Pasarnya Besar

Posted by at 2:36 pm 1 Comments Print

VionSeal menawarkan profit tinggi dan potensi pasar yang besar. Seperti apa peluangnya?

Keagenan produk penambal ban otomatis keluaran PT Cahaya Global Vision ini tergolong memiliki profit cukup tinggi dan punya pasar yang besar. Dealer-dealernya yang baru bergabung sudah meraup profit hingga 37%. Berdasarkan keterangan Direktur Utama PT Cahaya Global Vision, Andri Firmansyah, mengatakan perusahaannya mampu memproduksi VionSeal hingga 20 ribu pcs per bulan. Padahal Vion Seal baru diluncurkan kep pasar pada Desember 2011 lalu.

“Tahun 2011 kami memproduksi dan menjual VionSeal. Grand launching-nya bulan Desember lalu. Melalui sistem pemasaran distribusi, sekarang VionSeal telah memiliki lebih dari 35 dealer dan 500 lebih agen yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia,”  tutur Andri.

Produk penambal ban otomatis akan menjadi produk yang sangat dibutuhkan bagi semua orang yang menggunakan kendaraan bermotor. Dalam website-nya, Andri mengutip data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2009, jumlah kendaraan bermotor di Indonesia mencapai lebih dari 60 juta kendaraan. Tingkat pertumbuhan penambahan jumlah kendaraan sekitar 5 – 7% per tahun atau sekitar 3 – 4 juta per tahun.

“Melihat pertumbuhan jumlah kendaraan yang besar tentunya akan menjadi potensi pasar yang besar pula bagi pemasaran VionSeal. Apalagi produk ini sangat dibutuhkan oleh semua orang yang menggunakan kendaraan bermotor,” pungkas Andri.

Peluang Keagenan Murah Dengan Produk Berkualitas

Untuk memasarkan produk Vionseal, PT Cahaya Global menggunakan sistem distribusi yang mereka sebut Vion Distribution System (VDS). VDS merupakan strategi pendistribusian produk modern dengan menitikberatkan pada kekuatan jaringan pada unit-unit bisnis berupa dealer dan agen.

Umumnya, jika ingin terlibat dalam jaringan distribusi suatu produk akan membutuhkan modal yang relatif besar. Tapi melalui sistem VDS ini, Andri menawarkan suatu kerja sama peluang usaha dengan modal yang relatif kecil. Hanya dengan modal Rp 250 ribu, siapapun bisa menjadi reseler agen VionSeal. Sedangkan untuk menjadi dealer VionSeal hanya membutuhkan modal sebesar Rp 20 juta.

“Vion Seal ini kami desain memang untuk siapa saja yang ingin tahu dunia wirausaha itu seperti apa. Karena itu sistem kerja samanya kami rancang dengan modal yang sekecil mungkin dengan resiko yang juga tidak terlalu besar. Selain itu Cahaya Global memang punya visi untuk menghidupkan sektor-sektor bisnis mikro dan UKM agar bisa meraih sukses bersama,” kata Andri.

Dengan menggunakan Vionseal, maka ban kendaraan bisa terlindungi dari kebocoran hingga 80%. Kualitas produk Vionseal ini telah dibuktikan dalam demo uji kualitas melewati ranjau paku tanpa bocor pada Desember tahun 2011. Demo yang diikuti sebanyak 125 kendaraan motor ini berhasil meraih penghargaan dari MURI dengan rekor melewati ranjau paku tanpa bocor. Ban yang menggunakan VionSeal mampu melakukan penambalan antara 3 – 5 lubang kebocoran. Rata-rata ban motor bisa bocor 6 – 10 kali dalam setahun. Sehingga diharapkan maksimum, pengguna tidak perlu mengalami kebocoran selama 18 bulan.

Rahmat HM

Keagenan Otomotif

Related Posts

One Comment


  1. faysal, 2 years ago Reply

    sy tertarik dengan krja sama ini, mohon info lengkap baik skala kecil/besar?


Leave a Reply

Connect

Photo Gallery