Keripik Jontor – Melirik Fulus Dari Keagenan Kripik Jontor

Posted by at 2:11 pm 1 Comments Print

Dengan varian rasa yang beragam, Kripik Jontor hadir sebagai camilan alternatif yang menyasar semua kalangan dengan paduan sistem pemasaran offline dan online. Bagaimana peluang keagenannya?

Menurut Bagus Adinda, Owner Kripik Jontor, bahwa keunikan dan keunggulan Kripik Jontor terletak pada varian rasanya yang beragam,  harga terjangkau, dan kualitas bahan baku terjamin. Tiga hal itulah yang membuat Kripik Jontor sangat layak untuk dikembangkan sebagai peluang usaha yang menguntungkan. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, hanya Rp 12.500 per pcs.

Ada 2 paket keagenan yang ditawarkan. Pertama, paket jontor dan kedua adalah paket dower. Bagus menuturkan, jika paket dower, calon agen cukup berinvestasi sebesar Rp 1 juta dan paket dower sebesar Rp 4,5 juta. “Paket ini juga selaras dengan tingkat kepedasan yang dimilikinya,” kata Bagus “Rock Motivator”  Adinda,  yang juga Penerima Rekor MURI, dan Pemilik Warung Makan Sambel Jontor.

Dengan berinvestasi di paket jontor, agen akan mendapatkan 130 pack kripik, dan paket dower 700 pack. “Pembelian berikutnya minimal Rp juta dan bebas menentukan variasi rasa yang paling laku sesuai dengan daerah dan karakter market masing-masing agen,” ujar pengelola Kampus Kaia ini.

Kelebihan lain dari menjadi agen dan reseller kripik jontor adalah modal relatif kecil, keuntungan maksimal, bisa jadi bisnis utama, sampingan, atau pendukung, dan harga jual bersaing dan lintas segmen, serta memiliki banyak varian rasa (12 varian), dan rasa gurih, nikmat dan mutu terjamin.  Dan yang paling menguntunkan adalah support dari pemilik berupa promosi nasional, baik online dan offline.

Responnya sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, Bagus menilai sangat baik dan cukup menjajikan. “Sampai saat ini sudah ada 30 agen yang bergabung dan akan bertambah terus,” katanya penuh optimis.

Untuk memaksimalkan penjualan di level agen dan reseller, strategi yang diterapkan Bagus cukup unik. Yaitu memberikan kebebasan para agennya untuk berkreasi sesuai dengan kelebihan wilayahnya masing-masing. “Banyak agen kami yang buka toko online, toko offline, mengembagkan sub agen, dan ada juga yang hanya menjual saat ada bazaar dan pameran,” katanya. Terutama, katanya, saat event Organizer yang dibesutnya mengadakan pameran. Target yang dipatok Bagus pun tidak terlalu muluk-muluk. “Bisnis memberikan banyak manfaat bagi kami selaku pengelola, pabrik juga bisa produksi dengan baik, dan masyarakat juga bisa menikmati keuntungan dengan menjadi agen dan reseller produk kami,” katanya berharap. Anda berminat jadi agennnya?

Mahmud

Box

12 Rasa Kripik Jontor

Varian rasa/ jenis Kripik Jontor dalam setiap paket (12 varian):

  1. Lidi                          100 gr
  2. Tahu                        100 gr
  3. Tempe Jontor                  100 gr
  4. Tempe Dower                  100 gr
  5. Kabel                       100 gr
  6. Jenggo                      100 gr
  7. Gurilem                     100 gr
  8. Makaroni                   100 gr
  9. Singkong Kari               150 gr

10. Singkong Jontor               150 gr

11. Singkong Dower                        150 gr

12. Singkong Lada Hitam 150 gr

 

Info Usaha Keagenan

Related Posts

One Comment


  1. erni, 4 years ago Reply

    Mhn info no telpon utk menjadi agen . Tks.


Leave a Reply

Connect

Photo Gallery