Nicky Tirta – Tertarik Berbisnis Kuliner

Posted by at 1:54 pm 0 Comment Print

Selain serius menggeluti dunia keartisan, Nicky Tirta tertarik berbisnis kuliner. Bagaimana ia mewujudkan mimpi tersebut?

Usianya baru saja akan menginjak angka 29 tahun di 27 April 2012 ini, karirnya pun bisa dibilang cukup cemerlang di dunia entertainment tanah air, belum lagi background keluarganya yang berkecukupan. Meski demikian, Nicky Tirta tetap mempersiapkan masa depannya diluar dunia keartisan yang masih menjadi konsentrasinya dan tak mau berpangku tangan kepada keluarganya. Apa itu? “Suatu saat saya ingin berbisnis kuliner,” jawabnya singkat.

Menurut pria yang melambung namanya ketika memerankan Damar di film Bidadari bersama Marshanda ini, ketertarikannya berbisnis kuliner dilatarbelakangi hobi masak-memasaknya sejak duduk di bangku SMP. Begitu juga ketika tinggal di Australia dulu, tidak adanya pembantu rumah tangga disana memaksa adik dari Nia Lavenia ini memasak makanannya sendiri. Saking gemarnya memasak, tutur Nicky, ia pun sempat mempelajari teknik memasak di Itali.

“Selain itu, bisnis kuliner tidak akan pernah sepi. Ini terkait kebutuhan pokok manusia untuk makan. Sandang, pangan, papan khan kebutuhan yang tidak bisa tidak harus terpenuhi,” ungkap Nicky membeberkan alasannya memilih makanan sebagai tujuan bisnisnya suatu hari kelak.

Akan tetapi, hasratnya uintuk berbisnis makanan tidak akan diwujudkan oleh duet pasangan Vanesa Angle ini dalam waktu dekat. Sebab, saat ini ada beberapa hal yang membutuhkan fokus lebih. Pasalnya, setelah cukup sukses di jalur keartisan baik sebagai aktor dan penyanyi, nicky sedang mempersiapkan novel pertamanya yang rencanan akan segera rilis di bulan April 2012.

Yup, Nicky mencoba peruntungannya di dunia tulis menulis dengan  menjadi novelis drama romantis. “Sebenarnya naskah novel sendiri sudah cukup lama saya persiapkan. Namun terkendala beberapa hal dan baru di bulan April rencananya akan rilis,” papar Niocky.

Kelahiran 27 April 1983 ini memang mengakui jika menyukai tantangan-tantangan baru. Untuk dunia tarik suara, akting dan memasak memang sudah digelutinya sejak muda dulu. Namun tidak demikian dengan dunia tulis menulis serta rencana berbisnis kuliner, kedua hal tersebut merupakan hal yang baru bagi mantan suami dari Dewi Persik ini. “Saya menyukai tantangan. Namun tentu saja harus direncanakan sejak awal agar hasilnya menjadi sempurna,” pungkas Nicky.

Syaiful Anwar

Entertainment

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery