Waroeng Sosis – Peluang Kemitraan Murah Sosis Berkualitas

Posted by at 1:20 pm 2 Comments Print

Waroeng Sosis dengan produk sosisnya yang murah dan berkualitas menawarkan peluang kemitraan. Bagaimana prospeknya?

Dahulu mungkin sosis hanya bisa dinikmati oleh kalangan kelas atas saja. Sosi juga masih lebih banyak dijual di tempat-tempat tertentu seperti restoran dan kafe. Tapi sekarang sosis juga bisa dinikmati oleh kalangan menengah ke bawah. Sejak hadirnya Waroeng Sosis, masyarakat bisa mendapatkan dan menikmati sosis dengan mudah dan harga yang murah.

Owner Waroeng Sosis Ivan Marcha Pratama mengatakan bahwa niat awalnya mendirikan Waroeng Sosis memang untuk memasarkan sosis di kalangan low-middle. “Saya ingin masyarakat di lapisan bawah juga bisa menikmati sosis asli yang kaya protein tapi dengan harga yang bisa dijangkau mereka,” katanya.

Kehadiran Waroeng Sosis pada tahun 2010 ini langsung mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Hal ini disebabkan karena, meskipun harganya murah, tapi Waroeng Sosis tetap menyajikan sosis yang berkualitas. Sosisnya merupakan sosis asli dari produsen Jerman. Sosis yang dijual Waroeng Sosis adalah jenis sosis bakar Bratwurst German Sausage.

Respon yang positif terhadap kehadiran Waroeng Sosis juga dibuktikan dengan banyaknya mitra yang bergabung. Ivan mengatakan, Waoreng Sosis sekarang sudah meng-cover kemitraan di wilayah Jawa dan Sumatera. Dalam waktu dekat, Waroeng Sosis juga akan merambah ke Sulawesi dan Kalimantan. Hingga saat ini, Waroeng Sosis telah membuka sekitar 23 outlet milik mitra.

Mengenai prospek Waroeng Sosis, menurut Ivan, prospeknya sangat baik ke depannya. “Secara analisa ke depan usaha ini sangat terjamin kestabilannya. Sosis bukan bisnis musiman sehingga bisa berjalan dalam jangka waktu yang panjang (long term),” jelas Ivan.

Untuk peluang kemitraan dengan konsep franchise, Ivan menawarkan peluang kemitraan dengan investasi yang sangat terjangkau. Ada tipe kemitraan dengan investasi sebesar Rp 5 juta dan tipe kemitraan dengan investasi sebesar Rp 8 juta. Besarnya investasi tersebut tergantung kepada fasilitas yang akan diambil oleh calon mitra.

Banyak keuntungan menarik yang bisa didapatkan mitra. Tim manajemen Waroeng Sosis akan memberikan support yang maksimal agar mitra bisa mendapatkan BEP dengan cepat. Selain itu, 100% laba dan asset usaha akan menjadi milik mitra. Mitra juga tidak dikenakan franchise fee dan royalty fee. Yang paling menarik adalah adanya program member get member, yaitu jika mitra berhasil mereferensikan mitra baru, maka manajemen Waroeng Sosis akan memberikan komisi sebesar 5% dari investasi yang diambil mitra baru tersebut.

 

Rahmat HM

Info Usaha Peluang Bisnis Daerah

Related Posts

2 Comments


  1. sugeng, 1 year ago Reply

    maaf, bisa minta informasi lebih lanjut melalui email saya?


    • fauzie, 1 year ago Reply

      untuk Informasi lebih Lanjut tentang Kemitraan Waroeng sosis dapat mengubungi

      Rd. Ivan Marcha Pratama, SE.
      Telp : (022) 733 51 79
      Hp : 0813 20 1818 32
      Jl. Parakan Mas I No.2, Komp Parakan Mas.
      PARAKANSAAT. BANDUNG.

      Terima Kasih Atas Perhatian Bapak Terhadap Tabloid BO


Leave a Reply

Connect

Photo Gallery