Kompor Ekonomis Dan Aman

Posted by at 11:23 am 1 Comments Print

PT Sigma Global Trading menghadirkan kompor listrik yang aman dan ekonomis sebagai pilihan terbaik untuk aktivitas memasak Anda. Seperti apa?

Sejak pemerintah mengeluarkan kebijakan konversi kompor minyak tanah ke kompor gas, masyarakat Indonesia mulai memilih kompor gas untuk memasak. Namun, banyaknya kasus ledakan tabung LPG setidaknya menyadarkan kita bahwa kenyamana memasak menjadi hal penting. Celah ini dimanfaatkan PT Sigma Global Trading yang memproduksi kompor induksi berbahan bakar listrik  dengan merek Seiyoung.

Kompor ini merupakan produk ramah lingkungan yang menawarkan beberapa kelebihan, diantaranya seperti digitalized system, desain modern dan stylist, menggunaan system kipas pendingin, touch screen, mampu menahan beban hingga 20 Kg. Dengan kata lain, produk ini lebih mudah, aman dan praktis digunakan.

Menurut Abadi Pen Atmanegara, Presiden Direktur PT Sigma Global Trading, bahwa kompor Seiyoung memiliki dua tipe yang berbeda, tipe pertama adalah double stove, dengan teknologi digitalis, modern, tentu saja hemat energy, dan aman. Selain itu, kompor modern ini juga sangat hemat listrik. Karena, kata Abadi Pen Atmanegara, bahwa kompor ini hanya membutuhkan energy listrik sebesar 500-1000 watt. Sedangkan yang bertipe single stove lebih hemat lagi. “Karena kompor ini hanya menggunakan watt atau enegi sebanyak 100-500 watt. Tak salah jika kompor Seiyoung adalah kompor alternatif yang fungsional, menurut saya, kompor ini sangat layak untuk dipertimbangkan dan dimiliki oleh siapa pun. Baik itu konsumen perorangan (individu), ataupun pebisnis UKM, karena mudah penggunaannya, mudah dibawa kemana saja (handy), mudah dibersihkan, tidak mengeluarkan asap, aman karena tidak ada api, dan lainnya,” kata Abadi Pen Atmanegara.

Abadi Pen Atmanegara mengatakan, bahwa PT Sigma Global Trading memasarkan produk ini pada tahun 2010. “Kami memang berkonsentrasi di kompor induksi ini dengan menghadirkan pilihan terbaik bagi konsumen untuk alat memasak. Jadi, dengan kelebihan kompor merek Seiyoung ini, konsumen bisa merasa aman dan nyaman saat memasak,” papar Abadi Pen Atmanegara, President Direktur PT Sigma Global Trading.

Panas yang dihasilkan oleh kompor Seiyoung hingga 2300 C merata keseluruh bagian. Namun tidak perlu khawatir, di bagian yang sering disentuh tidak menghantarkan panas. Daya tampung bebannya hingga mencapai 20 Kg yang dilengkapi dengan permukaan anti air dan anti gores. Dimensi dari kompor berbobot 4,3 kg ini 33,5 cm x 20,7cm x 39 cm.

Tekhnologi yang diusung kompor Seiyoung merupakan hasil kolaborasi Jerman dan Korea, merek ini pun sudah mengantongi sertifikat ISO 9001-2001. Artinya, secara kualitas tidak diragukan lagi. PT Sigma Global Trading pun memberikan jaminan garansi untuk setiap kerusakan teknis.

So, dengan kelebihan serta keunggulannya baik dilihat dari sisi ekonomis dan fleksibilitas, sudah saatnya kompor Seiyoung menjadi pilihan terbaik, aman tanpa percikan api, bagi anda yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan.

Saat ini, PT Sigma Global Trading sudah mendistribusikan kompor Seiyoung di hampir seluruh Indonesia. Bahkan, tahun lalu perusahaan ini tidak hanya memasarkan kompor. Ada beberapa unit usaha lainnya yang berada di bawah naungannya diantaranya; Eleney (nano titanium germanium corset), T&G (health and beauty bracelet), dan Multi Car Marketing (MCM).

Syaiful Anwar

Business Support

Related Posts

One Comment


  1. alhamdi, 2 years ago Reply

    salam hangat,,saya tertarik dengan sei young ini..jadi pemakaiannya d colokkan ke listrik? dan berapa harga untuk satu tungku dan dua tungku..atas infonya..saya ucapkan terima kasih (alhamdi pekanbaru)


Leave a Reply

Connect

Photo Gallery