Multi Car Marketing (MCM) – Solusi Pintar Meraih Mobil Impian

Posted by at 11:14 am 0 Comment Print

Mobil impian kini bukan hanya sebatas impian. Dengan solusi yang ditawarkan oleh PT Sigma Motor Indonesia, siapapun bisa mendapatkan mobil impiannya. Sebuah program yang berlabel Multi Car Marketing (MCM) adalah solusi yang mudah dan sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia secara umum. Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan mobil impian, MCM juga memberikan peluang usaha kepada masyarakat dengan cara komisi dari program member get member ala MCM.

Sekilas, program member get member ini mirip multi level marketing. Namun, menurut Abadi Pen Atmanagara, Presiden Direktur Sigma Global Trading, perusahaan yang memayungi PT Sigma Motor Indonesia, MCM sangat berbeda dengan MLM. Sebab, ungkap Abadi, tidak ada pengumpulan point value untuk meraih hadiah, bonus, atau komisi. Bukan pula arisan apalagi money game.

“Program MCM merupakan perpaduan konsep Personal Franchise dan Member Get Member. Program ini bukan MLM, Money Game, dan Arisan. MCM Program sama sekali tidak menggunakan konsep Pyramid. MCM adalah pionir program yang memberikan keleluasaan kepada mitranya dalam memilih kendaraan mereka dan memberikan peluang usaha mudah yang menguntungkan,” jelas Abadi.

Dengan menginvestasikan rupiah sebesar Rp  4,8 juta, berita baiknya selama masa soft launch Anda cukup membayar sebesar Rp. 4,5 juta saja. Selama Masa Promosi juga disiapkan 100 Unit Samsung Galaxy Tab 10.1 bagi yang menjadi Mitra MCM dan berhasil mereferensikan kepada 10 orang untuk ikut serta program yang unik ini. Selain mobil impian yang dapat diraih, berbagai keuntungan lainnya dapat mitra proleh di MCM program diantaranya; bonus pembentukkan unit usaha sebesar Rp 1.200.000/satu unit usaha, dan bonus kebersamaan unit usaha sebesar Rp 200 ribu/hari.

Otomotif Peluang Bisnis Daerah

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery