Tissue Helm Klin N Fresh – Siap Adopsi System Support dan Training Franchise

Posted by at 11:11 am 3 Comments Print

Bisnis Tissue Helm Klin N Fresh berkembang pesat melalui sistem kemitraan dan distributorship. Ke depan, Klin N Fresh mengadopsi support system layaknya bisnis franchise untuk mendukung penetrasi mitranya.

Margin dari bisnis ini sungguh luarbiasa besar. “Besarannya bisa sampai 175% lebih dengan investasi yang relatif terjangkau senilai Rp 24 juta untuk distributor kabupaten atau kota yang bisa memiliki ratusan agen, belum lagi captive market yang jelas, seperti pengguna sepeda motor yang jumlahnya terus merangkak naik,” ujar Sukidi, owner Klin N Fresh. Tak ayal, beberapa alasan tersebut memantik perkembangan Tissue Helm Klin N Fresh untuk menjadi raja di belantara bisnis ini.

Fokus pada Training dan Support Mitra

Perkembangan bisnis ini langsung ditangkap serius oleh Sukidi. Supporting dan training dianggap sangat penting unuk menunjang perkembangan bisnis mitranya. Makanya, Sukidi siap “turun gunung” untuk secara langsung memberikan supporting dan training serius kepada mereka.

“Tenaga sales mitra akan kami training terlebih dahulu agar memiliki skil yang mumpuni, dan kami juga akan mentraining mitra secara bersamaan. Sebab, pola pemasaran distributor membutuhkan ketekunan dan semangat pantang menyerah agar mampu masuk ke warung-warung kelontong, bengkel-bengkel motor, serta cuci steam motor yang jumlah mencapai puluhan ribu di satu kabupaten atau kota,” papar Sukidi. Karena itu, support secara berkesinambungan akan ia terapkan. Tujuannya, agar kinerja bisnis sang mitra terus berkembang dan sustain.

Bila hal tersebut mampu dilaksanakan dengan baik oleh mitra dan dijalankan dengan arahan dan SOP dari pusat yang sudah terbukti menguntungkan, Sukidi menjamin investasi Rp 24 juta tersebut bisa berlipat ganda hingga ratusan juga rupiah perbulannya. Apalagi, tissue ini bersifat multifungsi. Selain ampuh digunakan untuk melenyapkan kotoran dan bau helm, tissue ini juga dapat digunakan membersihkan kotoran atau debu pada laptop maupun netbook yang tidak berbeda dengan helm, kedua benda tersebut telah menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. So, sepertinya tidak ada alasan untuk tidak bekerjasama dengan Tissue Helm Klin N Fresh, bukan??? Segera bergabung menjadi mitra Klin N Fresh!!

 

Syaiful Anwar

Keagenan Otomotif

Related Posts

3 Comments


  1. maskuri, 5 years ago Reply

    Cara gabungnya gimana?


    • fauzie, 5 years ago Reply

      Info Kemitraan Tissue Helm Klin N Frresh dapat menghubungi

      CV Elang Nusantara
      021 92720819
      02197284884


  2. faysal, 5 years ago Reply

    mohon info lengkap menjadi agen/reseller syarat kententuanya….


Leave a Reply

Connect

Photo Gallery