Shasmira – Keagenan Busana Muslim Terbesar dan Terlengkap

Posted by at 9:51 am 2 Comments Print

Telah memiliki 5 ribu agen lebih di seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri. Shasmira mengklaim dirinya sebagai keagenan busana muslim terbesar dan terlengkap. Bagaimana prospek keagenannya?

Shasmira merupakan salah satu merk kerudung dan baju muslim yang diproduksi oleh Hazna Indonesia. M Kurnia, Owner Hazna Indonesia mengawali usahanya dengan mendesain dan memproduksi kerudung pesanan. Ternyata produk Kurnia mendapat respon yang bagus. Pesanannya meningkat, hingga akhirnya ia mendirikan Hazna Indonesia pada tahun 2005.

“Sungguh di luar dugaan permintaan terus meningkat baik dari Bandung maupun Jakarta, bahkan kami dipercaya oleh beberapa perusahaan yang sudah memiliki nama besar,” tutur Kurnia mengisahkan awal bisnisnya.

Tak salah, kalau produk Shasmira langsung menarik perhatian pasar. Keunggulan produknya memang terbukti dan diakui oleh konsumen. Shasmira selalu memilih bahan-bahan yang berkualitas tinggi, menyerap keringat, dingin, dan nyaman dipakai. Selain itu model-modelnya juga selalu tampil up to date, mengikuti perkembangan trend mode yang setiap saat berubah. Ditambah lagi dengan harga yang cukup bersaing, Shasmira juga mampu menarik pasar segmen kelas menengah dan atas.

“Kami punya visi untuk mensyiarkan busana muslim, menjadikan wanita muslimah tampil trendy dan exclusive. Selain itu kami juga ingin memberdayakan semangat wirausaha dengan menawarkan berbagai peluang usaha seperti kemitraan, distributor, dan keagenan,” papar Kurnia.

Tawaran Keagenan Shasmira

Shasmira mulai menggunakan sistem keagenan pada pertengahan tahun 2007.  Hingga kini agen-agennya terus bertambah dan menyebar di berbagai wilayah Indonesia dan luar negeri. Tercatat ada sekitar 5 ribu lebih yang telah bergabung menjadi agen Shasmira. Di luar negeri, Shasmira telah memiliki beberapa distributor seperti di Singapura, Malaysia, Hongkong, Brunei Darussalam, Qatar, Norwegia, Belanda, bahkan hingga Amerika Serikat.

Kurnia mengatakan, ia menggunakan sistem keagenan untuk memudahkan konsumennya dalam mendapatkan produk-produk Shasmira. “Seperti kita ketahui, saat ini terutama di kota-kota besar tingkat kesibukan masyarakatnya sangat padat, sehingga waktu luang untuk berbelanja sangat terbatas. Kehadiran Agen untuk menawarkan suatu produk akan sangat membantu konsumen. Banyak keuntungan yang diperoleh konsumen, waktu, biaya dan tenaga menjadi lebih efektif dan efisien,” jelas Kurnia. 
Dari sisi peluang usaha, tambah Kurnia, tawaran keagenan ini menjadi salah satu solusi untuk berwirausaha. Dengan modal yang sangat minim, agen bisa mendapatkan produk Shasmira dan mulai menjualnya di pasar masing-masing. Apalagi, lanjut Kurnia, persaingan bisnis saat ini sangat kompetitif dan menuntut semuanya berpikir kreatif dan inovatif. Produk Shasmira yang sudah proven dan memiliki pasar luas, merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan bagi calon agen. 
Melihat tawaran keagenan yang cukup prospektif dari Shasmira ini membuktikan bahwa untuk bergelut dalam dunia wirausaha ternyata tidak melulu mengeluarkan modal modal besar. Agen Shasmira bisa memulainya dengan modal yang relatif terjangkau. Agen cukup mengeluarkan belanja minimal sebear Rp 1 juta dan untuk pembelian selanjutnya cukup hanya Rp 250 ribu saja. Modal tersebut sepenuhnya untuk pengadaan produk baik kerudung maupun baju. Agen mendapatkan Discount 20% untuk produk kerudung dan 15% untuk baju serta mendapatkan material promosi berupa Katalog Exclusive.
Untuk menjadi agen Shasmira, Anda bisa menghubungi showroom Shasmira di kota terdekat Anda. Showroom Shasmira yang dinamakan House Of Shasmira (HOS) ini merupakan perpanjangan tangan Shasmira pusat yang dikelola oleh mitra. HOS bertanggung jawab untuk menyalurkan distribusi dan penjualan produk Shasmira melalui distributor dan agen-agen. Saat ini sudah ada sekitar 100 lebih gerai HOS yang berdiri dan dikelola oleh mitra Shasmira. HOS juga sudah tersebar di berbagai wilayah baik Indonesia maupun luar negeri. 
Rahmat HM

Fashion Keagenan Peluang Bisnis Daerah

Related Posts

2 Comments


  1. Yoko Mahameru, 2 years ago Reply

    Gimana caranya menjadi agen ? tolong kirim prosedurnya ke email saya. tks


    • Admin, 2 years ago Reply

      Untuk Informasi tentang keagenan busana Muslim Shasmira silakan Hubungi: 0817 0290 909

      Terima kasih atas perhatiannya terhadap Tabloid BO

      Redaksi Tabloid BO


Leave a Reply

Connect

Photo Gallery