9 El Sport Shop: Keagenan Busana Olah Raga Prospektif

Posted by at 1:52 pm 2 Comments Print

Bisnis Sport Wear Makin Prospektif

Menjamurnya tempat kebugaran serta minat masyarakat yang makin tinggi terhadap kegiatan olah raga menjadikan prospek bisnis sport wear makin cerah ke depannya. Seberapa besar peluang bisnis ini?

Jika ingin berwirausaha sebaiknya jangan tanggung-tanggung. Berwirausaha membutuhkan semangat, passion, focus dan optimalisasi. Selain itu, seorang wirausahawan sejati juga dituntut untuk jeli melihat peluang. Setelah melihat peluang, ia juga tidak boleh melewatkan peluang tersebut begitu saja. Langsung action dan garap setiap peluang yang Anda! Semangat berwirausaha seperti ini telah dibuktikan oleh seorang pria asal Kediri bernama Goentoro Joko Santoso.

Berbagai macam jenis usaha dan produk telah digeluti Goentoro dengan optimal. Mulai dari produk usaha yang ia beri brand Es D’Goen, kemudian ia juga menggarap event organizer, broadcast school, hingga fashion.  Setelah ia sukses menggarap Es D’Goen, kini Goentoro hadir dengan produk terbarunya yang berbeda dari usahanya yang lain. Tahun ini Goentoro mengeluarkan produk baju olah raga dengan nama brand “9 El Sport Shop” (baca: Nine Element Sport Shop).

Menurut Goentoro saat ini sport wear (baju olah raga) telah menjadi trend mode dan kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia.  Sehingga bisnis sport wear ini semakin menjadi primadona bagi pengusaha karena memiliki prospek yang cerah. Ke depan, kata Goentoro, bisnis sport wear merupakan bisnis yang cukup menjanjikan dalam berinvestasi. Apalagi saat ini makin banyak berdiri tempat-tempat kebugaran. Setiap tahun tempat kebugaran selalu bertambah dan makin menjamur di Indonesia. Ditambah lagi banyaknya instansi dan perkumpulan yang telah rutin mengadakan olah raga bersama. Hal ini tentunya makin menambah keyakianan bahwa bisnis sport wear adalah bisnis yang prospektif baik saat ini maupun nanti.

Terjun menggeluti bisnis sport wear sebenarnya sudah dilakoni Goentoro sejak tahun 2005. “Sejak tahun 2005 saya kerap kali menyelengarakan acara aerobic sampai sekarang. Setiap acara saya biasanya menjadi penjual baju senam atau aerobic musiman. Untuk setiap penjualan di setiap acara bisa mengatongi keuntungan 3 sampai 4 juta dalam beberapa jam,” begitu Goentoro mengisahkan pengalamannya.

Goentoro seperti yang banyak dikenal orang merupakan tipikal pengusaha yang senang berbagi dan bekerjasama. Ia ingin segala kegiatan bisnis yang dijalankan semata hanya untuk meraup keuntungan pribadi. Goentoro punya semangat untuk menghidupkan kewirausahaan di Tanah Air. Sebagai satu bentuk semangat itu, Goentoro ingin menawarkan kepada kepada wirausahawan maupun calon wirausaha untuk ikut mengembangkan bisnis barunya ini.

“Saya mengajak kepada rekan-rekan bisnis atau siapapun untuk mulai berwirausaha. Kami menawarkan peluang keagenan 9 El Sport hanya dengan modal 1 juta. Jadi tidak perlu modal besar untuk jadi mulai berwirausaha,” kata Goentoro.

Hanya dengan modal Rp 1 juta sudah jadi pengusaha. Begitulah yang Goentoro tulis di brosur iklan tawaran keagenan 9 El Sport miliknya. Goentoro menjanjikan, untuk agen 9 El Sport ini, balik modal yang cepat dan pastinya menguntungkan. “Untuk apa kerja sama bisnis kalau ‘gak menguntungkan,” pungkas Goentoro.

Goentoro menjelaskan, kalau 9 El Sport ini merupakan toko jaringan retail soprt wear yang dirancang dengan desain dan konsep manajemen yang modern. Semua itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan busana olah raga yang berkualitas tapi juga dengan harga yang kompetitif. Pasar 9 El Sport sudah jelas dan banyak diminati. Selain itu Goentoro juga selalu mengadakan promosi di berbagi media dan event-event yang rutin dia lakukan.

“Jadi agen ‘gak perlu takut kalau produk ini tidak laku. Kita akan selalu mengadakan promosi dan memberikan support agar produk ini makin dikenal masyarakat. Pokoknya kita akan support terus agen kita,” ucap Goentoro dengan lugas.

Goentoro menawarkan dua jenis keagenan 9 El Sport. Pertama adalah Agen Silver dengan investasi minimal Rp 1 juta. Kemudian jenis kedua yang ia sebut Agen Gold dengan investasi Rp 5 juta. Untuk Agen Gold akan mendapatkan sebuah booth futuristic. Order awal agen minimal Rp 3 juta. Selain BEP yang cepat, yaitu kurang dari 1 tahun, agen juga mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan 100% profit yang didapat. Agen juga diperbolehkan menaikan harga dari harga yang ada pada badrol. Goentoro juga tidak memungut biaya royalty dan biaya advertising dari para agennya.

“Jadi jangan ragu lagi untuk gabung dan sukses bersama kami. Kami masih membuka lebar peluang keagenan 9 El Sport di seluruh Indonesia,” ajak Goentoro.

Rahmat HM

Fashion Keagenan

Related Posts

2 Comments


  1. teuku tandi, 6 years ago Reply

    mohon info alamat 9 El Sport


    • fauzie, 6 years ago Reply

      Dear bapak teuku tandi

      Untuk alamat info 9 El Sport Shop dapat menghubungi

      Hotline : 0813 5969 0000
      Facebook : goen element
      Email : shop9el@yahoo.com
      Pin BB : 2261FAA5
      Office : Bandar Lor II No.32G, Kediri. Tlp / Fax : 0354 777583

      Terima Kasih atas perhatian bapak terhadap Tabloid BO


Leave a Reply

Connect

Photo Gallery