Tawaran Prospektif Agen Travel Online

Posted by at 3:05 pm 0 Comment Print

PT Bee Holiday Mitra Wisata

Baru setahun system agen online mereka berjalan sudah punya 1300 agen di seluruh Indonesia. Seberapa menguntungkan jadi agen Bee Holiday?

Perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih, khususnya pada Travel Agency Distribution System. Internet pun perlahan-lahan mulai menggeser budaya untuk melakukan Reservasi Penerbangan, Hotel, Tour Package, Visa & Jasa pariwisata, dari konvensional menjadi secara langsung connect ke CRS (Computer Reservation System) Penerbangan atau melalui GDS (Global Distribution System), menjadi lebih simple dan mudah dengan menggunakan sistem berbasis web, dan yang utama adalah user friendly, siapapun bisa melakukannya.

Hal inilah yang mendorong Bee Holiday, berupaya memberikan solusi kepada mitra yaitu para Travel Agent maupun perorangan yang baru mau memulai usaha menangkap peluangnya untuk menggunakan sistem Reservation dan database berbasis Web, dengan teknologi tinggi yang mudah, cepat dan akurat, dengan sekali akses. Owner dan Founder PT Bee Holiday Mitra Usaha Bahriyansyah menjelaskan bahwa dengan system ini Travel Agent yang memiliki bisnis tiket pesawat online  maupun konvensional, dan jasa wisata lainnya dapat memaksimalkan penjualan produknya. Termasuk buat perorangan yang baru akan memulai berusaha bidang ini.

“Kami bukan MLM tapi murni usaha travel dan memberikan peluang usaha sebagai mitra agen. Tag line kami be entrepreneur travel online. Kami ingin menjadikan agen-agen kami sebagai pengusaha tour and travel dengan langkah awal sebagai agen travel online,” jelas Bahriyansyah.

Agen Bee Holiday bisa dilakukan oleh siapa saja dan dari mana. Syaratnya hanya perlu seperangkat computer dengan koneksi internet dan mesin printer untuk mencetak pesanan tiket. Dalam system keagaenan Bee Holiday, agen akan mendapat komisi resmi dari maskapai. Agen tidak perlu mark up dalam penjualan tiket karena sudah mendapatkan komisi dari tiket yang dijual. System ini tentunya berbeda dengan agen travel lain, dimana agen harus mark up harga agar bisa mendapatkan keuntungan. Hal ini disebabkan karena biasanya agen-agen itu bukan berada di posisi tangan pertama.

 “Fasilitas travel online system kami gratis ASITA dan IATA. Jadi jangan ragu dan khawatir untuk bergabung sebagai agen kami karena didampingi oleh tim yang professional dan sudah berpengalaman,” ucap Bahriansyah yang juga kini sedang menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Profesi Pariwisata Indonesia.

Bee Holiday sendiri sudah 20 lebih berkiprah di industry tour and travel. Jadi secara pengalaman, Bee Holiday memang sudah teruji dan terbukti dan diakui oleh industry tour and travel. Untuk system agen travel online ini memang baru berjalan Januari 2011. Tapi Bee Holiday sudah bisa menyimpulkan bahwa system mereka bisa berjalan efektif. Member agen online Bee Holiday kini sudah ada sekitar 1300 agen yang tersebar di berbagai titik wilayah di Indonesia.  Bee Holiday telah mempunya 6 cabang kantor perwakilan di Medan, Batam, Makasar, Bogor, Surabaya ,dan Lombok. Anda yang tertarik menjadi agen Bee Holiday bisa menghubungi langsung kantor cabang perwakilan di wilayah Anda.

Rahmat HM

Keagenan Tour and Travel

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery