MIBEX 2011: Pamerkan 50 Franchise Asal Malaysia

Posted by at 2:46 pm 0 Comment Print

Ada sekitar 50 brand waralaba asal Malaysia dipamerkan pada event MIBEX (Malaysia-Indonesia Business Expo) 2011. Acara yang digelar oleh pemerintahan Malaysia ini berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 November ini berlangsung di Senayan Citi Jakarta. MIBEX merupakan salah satu program pemerintah Malaysia yang bertujuan untuk mengenalkan berbagai brand waralaba Malaysia ke seluruh Negara.

YB Dato’ Sri Ismail Sabri Bin Yaakob, Menteri Perdagangan Dalam Negeri, Koperasi, dan Kepenggunaan (PDNKK) Malaysia turut hadir meresmikan pembukaan acara. Dato’ Ismail menyatakan bahwa ajang MIBEX ini selain untuk mengenalkan brand waralaba Malaysia juga untuk bertukar pandangan seputar kerja sama waralaba antara Malaysia dengan Indonsia.

“MIBEX adalah salah satu cara kami untuk mengenalkan brand-brand Malaysia ke negara lain. Tujuannya adalah agar franchise Malaysia mendapat ruang yang lebih besar dan lebih banyak brand kami yang bisa dikenalkan. Selain itu kami juga ingin mengajak dan bertukar pikiran dengan usahawan Indonesia utamanya dalam hal perniagaan franchise,” papar Dato’ Ismail

Selain memamerkan berbagai brand waralab Malaysia, di MIBEX juga ada ajang diskusi dan berbagai hiburan. Rencananya setelah Indonesia, acara serupa juga akan diadakan di negara Cina, Singapura, dan beberapa negara Timur Tengah. Malaysia, seperti yang dikatakan Dato’ Ismail, sedang menargetkan punya 100 ribu franchisor di seluruh Negara. Karena itu event seperti MIBEX ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah Malaysia.

Rahmat HM

BO Event

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery