Food & Beverage Dominasi Pameran Franchise

Posted by at 2:34 pm 0 Comment Print

PT Panorama Convex Indah kembali menggelar Franchise & License Indonesia Expo 2011. Indonesia untuk yang ke 9 kalinya. Acara berlangsung selama 3 hari (14-16 Oktober 2011) di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Franchise & License Indonesia Expo 2011 didukung oleh Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dengan menghadirkan lebih dari 150 merek waralaba di berbagai bidang usaha seperti Food & Beverage (F&B), Kecantikan, kesehatan, pendidikan, retail, automotif, dan masih banyak lagi.

Project Manager Panorama Convex, Sendy Maihenda, menuturkan pameran franchise kali ini masih didominasi oleh sektor industri food and beverage yang mencapai 45 persen dari keseluruhan peserta pameran. Kemudian, menyusul sektor industri otomotif, kesehatan, kecantikan, dan lainnya. “Pameran kali ini juga menampilkan beberapa merek franchise baru seperti Javapuccine, Big Burger, BizzXpress, Raja Pindah, HBC Store, Quick Chicken, dan lain-lain,” ungkap Maihendra.

Selain menawarkan beragam investasi nyata bagi para pemilik modal, pameran ini juga menawarkan kemudahan kepada para pengunjung atau pemilik modal yang memiliki keterbatasan dana. Beberapa institusi keuangan seperti Bank OCBA NISP, Rabobank, dan BNI Syariah siap membantu dengan memberikan penawaran yang menarik dalam produk pembiayaan usaha.

Rahmat HM

BO Event

Related Posts

Leave a Reply

Connect

Photo Gallery