Kemitraan Sii-Juu: 85% Biaya Investasi Dibantu BTN Syariah

Posted by at 12:56 pm 3 Comments Print

Dari biaya investasi 35 juta, mitra hanya perlu membayar 10 juta. Sisanya merupakan bantuan dari BTN Syariah. Selain itu mitra Sii-Juu juga mendapat cahsback sebesar 7 juta rupiah. Ditambah lagi adanya support yang masimal serta prospek yang sangat menjanjikan. Anda pasti tertarik!

Anda termasuk orang yang beruntung jika tertarik untuk menjadi mitra baru Sii-Juu. Karena sejak Februari lalu, mitra-mitra Sii-Juu tidak lagi perlu membayar full investasi sebesar 35 juta rupiah. Mitra baru cukup membayar 10 juta rupiah karena sisanya merupakan bantuan dari BTN (Bank Tabungan Negara) Syariah. BTN Syariah telah memberikan kepercayaan kepada Sii-Juu untuk memberikan kredit usaha sebesar 85% dari total investasi. Jadi dari investasi 35 juta itu, sebesar 25 juta bisa dicicil melalui BTN Syariah.

“Pinjaman ini tanpa jaminan dan bisa diangsur sampai 3 tahun. Segala dokumen dan hal-hal yang berkenaan dengan BTN Syariah kita yang ngurus. Investor hanya tinggal duduk manis saja menunggu hasil,” jelas Gatot Paristiwahono, Owner Sii-Juu.

Sii-Juu termasuk usaha kemitraan yang beruntung karena dari 5 bisnis kemitraan yang mengajukan permohonan, hanya Sii-Juu yang diterima oleh BTN Syariah untuk mendapatkan bantuan usaha ini. Padahal 2 dari 5 bisnis kemitraan dan franchise itu merupakan usaha franchise yang terbilang sudah besar. BTN Syariah menerima permohonan Sii-Juu karena dianggap sebagai usaha yang aman dalam pengembalian pinjaman. Sii-Juu ini dikelola dengan serius, profesional dan bisa memberikan jaminan proteksi untuk pembayaran cicilan pinjaman selama 3 tahun.

Gatot mengatakan bahwa bantuan dari BTN Syariah ini sangat membantu orang-orang yang tertarik jadi pengusaha tapi kekurangan modal. Jadi untuk orang yang memang kekurangan modal atau pun tidak punya cukup waktu untuk berbisnis, maka Sii-Juu memang sangat tepat dijadikan mitra bisnis. Dari investasi pribadi 10 juta rupiah itu, mitra sudah mendapatkan gerobak, karyawan, serta 56 item perlengkapan usaha. Tidak ada biaya tambahan untuk grand opening. Ditambah lagi Sii-Juu akan memberikan bonus berupa SPG untuk membantu promosi di tiap gerai.

“Sebenarnya kalau dihitung-hitung mitra itu hanya membayar investasi pribadi sebesar 3 juta untuk satu gerai. Mitra dapat bahan baku singkong ½ ton, minyak goreng 48 kilo, sewa di mini market ditanggung kita. Jadi total casback bisa sampai 7 jutaan,” papar Gatot.

Cashback 7 juta ini bisa didapat tergantung dari penjualan. Ada yang sudah cashback dalam waktu 3 minggu. Ada juga yang baru dapat cashback setelah 2-3 bulan. Omset untuk tiap gerai bisa mencapai 8-12 juta tiap bulan dengan net profit 20%. Gatot sangat yakin kalau Sii-Juu ini bisa berkembang karena memiliki prospek yang bagus.

* Sii-Juu adalah sejenis makanan singkong yang dikombinasikan dengan keju dan pertama kali dipasarkan pada tanggal 28 Februari 2008 di Jakarta Pusat. Pengolahan singkong Sii-Juu yang tidak mudah ini tergolong produk yang sulit ditiru oleh follower sehingga meminimalisir munculnya pesaing. Hingga kini Gatot telah menyiapkan sebanyak 30 rasa hasil inovasi dari bahan baku singkong. Sebanyak 70 lebih mitranya sudah tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Jambi, Semarang, dan Surabaya. Rencananya tahun ini juga sudah akan dibuka gerai dari 72 mitra baru dari Balikpapan, Bandung, Jepara, Tasik, dan Banjar Baru.

Rahmat HM

Informasi Sii-Juu

Gatot Paristiwahono

PT.WAHONO SUKMA
Jl. Kawi-Kawi Bawah L-31, Johar Baru, Jakarta Pusat 10560 – Indonesia

(021) 99906909, 08568555844, (021) 4246337

Email: sii-juu@cbn.net.id

Website: http://sii-juu.com/

Peluang Bisnis Daerah

Related Posts

3 Comments


  1. rin, 6 years ago Reply

    apakah dijamin pasti dapat cashback?? bagaimana kalau ada masalah dengan cicilan BTN syariah?


    • Admin, 6 years ago Reply

      Jika Anda kurang yakin, Anda bisa menghubungi langsung pihak Sii-Juu….mereka tentu bisa memberikan informasi yg lbh detail dan komprehensif….


  2. indra, 6 years ago Reply

    ditujukan kepada :
    owner Sii-Juu.
    Yth. Bpk. Gatot Paristiwahono

    Salam kenal,
    Saya Indra,

    saya tertarik untuk bermitra ( untuk bandung – area bale endah ), tapi bisa tidak kalo ketika saja join, saya menyertakan penjual produk lain didalamnya seperti goreng tempe mendoan asli khas banyumas.

    karena kebetulan saya adalah pembuat tempe mendoan tersebut.
    atau jika tertarik bpk tertarik, kita bisa joint bersama untuk menambahkan tempe mendoan saya pada tiap gerai yang telah buka dan akan dibuka kedepannya.

    karena ketika saya akan membuat konsep frainchise tempe mendoan milik saya, saya berfikir alangkah baiknya jika saya bergabung dengan yang telah ada untuk mengurangi persaingan dan efisiensi cost.

    berikut contact hp saya 085.6261.8502 atau pin bb 22E0E57B

    demikian.


Leave a Reply

Connect

Photo Gallery